AUM Pendidikan Kertek Adakan Gebyar Muharram

PASARKAYU
banner 468x60

Wonosobo SEHATYMEDIA – Dalam rangka memeriahkan tahun baru Hijriyah, dan menyongsong Muktamar Muhammadiyah ke-48, AUM Pendidikan Kecamatan Kertek pada hari Jumat (29/7) mengadakan kegiatan yang berjudul Gebyar Muharram. Sebanyak sembilan AUM pendidikan turut berpartisipasi dalam acara ini, yaitu: Paud Ulil Albab, Paud Nurul ‘Aini, TK Aisyiyah 1-4 Kertek, MIM Kertek, MIM Tlogodalem, dan SMP MBS Kertek. Serta dukungan dari MK Mart dan Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Kertek.

Acara yang dilaksanakan di depan SMP MBS Kertek ini, dibuka dengan pra acara yang diisi dengan penampilan pentas seni dari setiap AUM semuanya ditampilkan dengan sangat baik.

Jual Domain PREMIUM

Ustadz H.Ony Ferianto, SH selaku PCM Kertek mengapresiasi acara ini. Ia mengatakan bahwa jangan sampai peringatan tahun baru Hijriah tidak semeriah dengan peringatan tahun baru Masehi.

“Kalau biasanya tahun baru Masehi diperingati dengan pesta-pesta, maka tahun baru Hijriah ini kita peringati dengan cara yang lain. Kita menjadi bersemangat dalam mendidik anak-anak kita supaya menjadi anak yang sholih dan sholihah” Ucapnya, Jumat (29/7).

Baca Juga : Pembekalan Character Building Bagi Calon Perwira Remaja TNI AU Tahun Ajaran 2022

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024