YKBRP Bersama INAmikro Gelar Perayaan Natal Tahun 2022 di Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan

Perayaan Natal Tahun 2022

PASARKAYU
banner 468x60

Cibubur, SEHATY.MEDIA.id – Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) bekerjasama dengan INAmikro menggelar Perayaan Natal Tahun 2022 di Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Acara ini dihadiri oleh tamu-tamu istimewa diantaranya adalah Ibu-ibu anggota RIA Pembangunan atau isteri-isteri Menteri Kabinet Pembangunan yang dulunya adalah pengurus dari YKBRP, demikian dikatakan Krisnina Maharani Tandjung yang biasa disapa Ibu Nina Tandjung, salah satu pembina yayasan di Jakarta. Kamis (15/12/2022).

Jual Domain PREMIUM

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Oma-Opa penghuni panti Lansia, karyawan dan unit-unit kerja dari Yayasan. Selain Ibu Nina Akbar Tandjung, turut hadir Ibu-Ibu istri menteri Kabinet Pembangunan diantaranya Ibu Radinal Mochtar, Ibu Sri Harmoko, Ibu Ratih Siswono Judo Husodo, Ibu Oetojo Oesman, Ibu Prof Justika Baharsjah, Ibu Surjati Roesmin Noerjadin, Ibu Sanjoto Sastrowardojo, Ibu Hartarto, Ibu Syahlina Zuhal dan Ibu Milangoni Subiakto.

Menurut Ibu Nina, Natal tahun 2022 ini dilaksanakan di Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan ini adalah inisiatif atau permintaan dari teman saya pendiri INAmikro, Ibu Debby Sianturi. Memang beliau ingin berbagi kasih di hunian Lansia Ria pembangunan, jadi perayaan Natal ini memang keinginan dari luar, ini artinya STW-RP kita sudah dikenal oleh masyarakat luas, katanya.

Selanjutnya isteri Akbar Tandjung ini menjelaskan, maksud dan tujuan diadakan acara ini adalah dalam rangka hari Natal teman-teman Kristiani ini ingin berbagi kasih, jadi intinya mau berbagi kasih kepada sesama, seperti temanya adalah Hidup Itu Indah Karena Berbagi.

Intinya INAmikro hadir di hunian Lansia ini tujuannya ya untuk ibadah, sebagai umat yang beragama juga masih menyisihkan rezekinya kepada yang kurang beruntung atau yang sudah Lansia, jelasnya.

Dirinya menambahkan, saya sengaja mengundang ibu-ibu senior dari Ria pembangunan, yaitu ibu-ibu yang dulu menjadi istri anggota kabinetnya Bapak Soeharto, untuk menengoklah hasil yang sudah Ibu Tien Soeharto laksanakan dan beliau-beliau dulu itu adalah juga pengurus, jadi senang sekali tadi bisa dapat berkumpul.

Kita sebagai satu komunitas, tetap memberi siraman rezeki atau siraman kepedulian kepada sesuatu yang telah kita rintis yang sudah kita wujudkan di RIA pembangunan ini, tambahnya.
Dirinya berharap STW-RP semakin dikenal sebagai hunian Lansia, dengan demikian maka orang akan semakin tersimpati dan percaya pada program-program kegiatan di STW-RP ini, sehingga banyak masyarakat yang terlibat, STW-RP ini makin eksis dan terus berkembang, harapannya.

Sementara itu Ketua Umum YKBRP, dr Sri Kusumo Amdani, SpA(K), MSc., dalam sambutannya mengatakan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nina Akbar Tandjung yang telah mendatang ibu-ibu senior ke acara ini, dirinya juga menyampaikan bahwa saya senang sekali hari ini karena bisa bertemu dengan ibu-ibu senior, yang sebelumnya ada yang saya tidak kenal, tetapi ada beberapa yang sudah saya kenal seperti Ibu Harmoko, Ibu Justika, Ibu Roesmin, Ibu Subiakto dan ibu ibu-ibu lainnya yang ada di jajaran pembina yayasan.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Debby Sianturi dan tim dari INAmikro yang sudah berkenan hadir pada acara ini dan telah menjadi sponsor utama dari acara Natal tahun ini, katanya.

Selanjutnya Ibu Dani panggilan akrab Ketua UMUM YKBRP menyampaikan, saya melihat semuanya yang hadir disini sehat, termasuk Oma-Opa penghuni STW-RP ini. Jadi pertama-tama kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita diberi kesehatan, sehingga bisa berkumpul disini dan suasana ruangan yang sangat membahagiakan.

Saya berterima kasih kepada INAmikro yang sudah berkolaborasi dengan YKBRP untuk melaksanakan Natal ini dan ini merupakan prakarsa yang saya anggap luar biasa, paparnya.

Kepada panitia dirinya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, karena telah mempersiapkan acara ini dengan baik, mungkin ada yang tidak tidur tadi malam. Acara ini sungguh luar biasa dan terlihat sangat meriah, mudah-mudahan silaturahmi kita tidak berhenti di sini.

Saya mendapat informasi bahwa INAmikro adalah organisasi yang pemberdayakan UMKM, menurut saya ini bagus sekali, supaya negara kita menjadi lebih maju dengan kemajuan UMKM, karena Indonesia ini bisa bertahan dari resesi karena usaha yang kecil-kecil ini, bukan hanya usaha yang besar.

Dirinya berharap Oma-Opa bisa terhibur dengan acara Natal ini dan bisa saling berbagi kasih kepada satu sama lainnya, pungkasnya.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024