Pengukuhan Nyonya Vero Yudo Margono Sebagai Ibu Kehormatan Akademi TNI 2023 Dihadiri Kapolda DIY

PASARKAYU
banner 468x60

Yogyakarta, SEHATY.MEDIA – Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah DIY Ny. Novi Suwondo, menghadiri Upacara Pengukuhan Ibu Kehormatan Akademi TNI Tahun 2023, bertempat di Lapangan Putra Angkasa Akademi Angkatan Udara (AAU), Kamis (26/01/2023).

Pada kesempatan tersebut turut dihadiri Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo, para Kepala Staf tiga matra TNI, Forkopimda DIY serta unsur pimpinan dan organisasi wanita TNI AD, AL, AU.

Jual Domain PREMIUM

Upacara pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna kepada Ny. Vero Yudo dengan disaksikan langsung oleh Panglima TNI, Para Kepala Staf Angkatan, dan Gubernur AAU. Tradisi pengukuhan diawali dengan pengalungan medali kehormatan, dan Sangkur Pora oleh Taruna, diakhiri dengan rangkaian makan malam bersama di Gedung Handrawina kompleks AAU.

Dalam sambutannya, Ny. Vero Yudo mengatakan bahwa pengukuhan Ibu kehormatan Taruna Akademi TNI merupakan tradisi luhur yang merupakan simbol pengakuan dan penghormatan kepada Ibu Panglima TNI.

Pengukuhan ini memberikan makna yang sangat dalam sebagai upaya menghadirkan sosok ibu yang melindungi, mendorong, membina, dan mengasuh para Taruna sebagai calon pemimpin di masa depan. Kepercayaan yang diberikan kepada saya merupakan suatu kebanggaan, sekaligus kehormatan yang tidak ternilai baik secara pribadi maupun keluarga,” ujar Ny. Vero Yudo Margono.

Dari tempat terpisah, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto,S.I.K., M.Sc. menuturkan bahwa kedatangan Panglima TNI beserta ibu di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut dalam rangkaian kunjungan kerja di Wilayah DIY dan Jateng.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024