DPC Gerindra Gunungkidul, Resmi Mengukuhkan PAC dan Ranting se Kapanewon Ponjong

PASARKAYU
banner 468x60

Gunungkidul, SEHATY MEDIA – DPC Partai Gerindra Gunungkidul resmi kukuhkan pengurus PAC dan Ranting se Kapanewon Ponjong pada Minggu (24/07/2022). Pengukuhan ini dilaksanakan di Balai Padukuhan Pringluwang, Kalurahan Bedoyo, Kapanewon Ponjong.

Turut hadir dalam kesempatan itu, sejumlah pengurus DPC Gerindra yang juga anggota DPRD DIY dari fraksi Gerindra Purwanto, S.T., Ketua PAC, serta puluhan pengurus PAC dan Ranting yang akan dilantik.

Jual Domain PREMIUM

Ketua DPC Gerindra Gunungkidul Purwanto, S.T., disela-sela pengukuhan PAC dan Ranting menegaskan bahwa kader Gerindra merupakan garda terdepan, yang menjadi ujung tombak pemenangan Pasangan Calon yang bertarung pada momentum pesta demokrasi yang akan dihadapi pada tahun 2024.

“Kita wajib memenangkan calon yang di usung dari partai Gerindra baik itu calon Presiden dan legislatif,” tegas Purwanto.

Dikesempatan itu pula, Purwanto juga mengajak kepada masyarakat untuk memilih calon legislatif di Kabupaten Gunungkidul dari fraksi Gerindra, yang berasal dari daerah masyarakat itu sendiri.

“Dari daerah kita saja ada calon legislatif yang ingin berkontribusi membangun daerahnya, lantas kenapa kita milih orang lain yang bukan dari daerah kita,” imbuhnya.

Ia berharap nantinya partai Gerindra DPC Gunungkidul akan lebih baik lagi serta lebih banyak membawa manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Ketua pelaksana pengukuhan PAC Gerindra, Nyo Dwi Priyanto meminta kepada pengurus PAC dan Ranting yang sudah dilantik agar tetap solid dalam menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

“Sebagai kader partai wajib mengamankan, melaksanakan dan memenangkan pasangan calon yang akan di usung pada setiap pesta demokrasi, baik itu pemilihan legislatif, Presiden dan Kepala Daerah,” terang Dwi.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024