Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara BNNP DIY Dengan TP PKK Gunungkidul

PASARKAYU
banner 468x60

Gunungkidul, SEHATY MEDIA – Kasat Narkoba Polres Gunungkidul AKP Dwi Astuti, S.H, M.H., menghadiri penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BNNP DIY dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunungkidul.

Kepala BNNP DIY menandatangani Perjanjian Kerja Sama antara BNNP DIY dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunungkidul pada hari Rabu (27/07/2022).

Jual Domain PREMIUM

Kerja sama tersebut mencakup sinergitas pelaksanaan program dan kegiatan, khususnya dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkotika di dalam lingkungan keluarga.

Kepala BNNP DIY menjelaskan bahwa penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tersebut adalah untuk memperkuat fungsi keluarga dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tersebut disaksikan juga oleh Bupati Gunung Kidul H. Sunaryanta dan menyampaikan bahwa masyarakat Gunungkidul harus bersama-sama melawan narkoba, war on drugs, karena kasus narkoba semakin hari semakin meningkat.

Hj. Diah Purwanti Sunaryanta selaku Ketua TP PKK Gunungkidul pada kesempatan tersebut menyambut baik terjalinnya kerja sama antara BNNP DIY dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gunungkidul sebagai tindak lanjut dari Perjanjian Kerja Sama antara BNNP DIY dengan TP PKK DIY Nomor PKS/1375/IV/KA/HK/2022/BNNP tanggal 26 April 2022.

Beliau mengungkapkan harapannya dengan terjalinnya kerja sama ini mendapatkan hasil yang baik. BNNP DIY juga telah bekerja semaksimal mungkin dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkotika, untuk itu seluruh Tim Penggerak PKK akan membantu semaksimal mungkin untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Gunungkidul.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024