Persit Ranting-8, Koramil 07/Cipayung Peduli Berikan Bantuan Korban Kebakaran

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Sehaty.media – Kodim 0505/ Jakarta Timur, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting – 8 Cipayung membantu warga korban kebakaran bertempat di Kp. Pulo kambing RT.13/02 Kel. Jatinegara, Kec. Cakung , Sabtu (03/09/22).

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa makanan siap saji berupa Baju layak pakai, perlengkapan mandi dan alat kebersihan yang diserahkan langsung dan diterima oleh Ketua RT.13 Iswandi dilokasi posko pengungsian.

Jual Domain PREMIUM

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Koramil dan Persit Ranting 8 kepada korban kebakaran di wilayah teritorialnya dan semoga dapat membantu meringankan warga yg terkena musibah.

Informasi kebakaran yang kami terima dari Koramil Cakung wilayah teritorial Kodim 0505/JT, kami Anggota Koramil Cipayung dan Persit Ranting-8 untuk membantu memberikan bantuan, menyisihkan sebagian rejeki anggota Koramil untuk membantu sesama yang terkena musibah,” ucap Danramil.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, Koramil Cipayung juga selalu siap untuk membantu kesulitan warga masyarakat, kami sebagai Apkowil selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan siap mengatasi kesulitan warga di sekelilingnya yang perlu mendapatkan bantuan, tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024