Berita  

Gus Imm Universal Beri Cindera Mata Untuk Kapolsek Wilangan Polres Nganjuk

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehaty.media – Gus Imm Universal seusai acara sholawat bersama di Desa Sudimoroharjo- Wilangan Kabupaten Nganjuk, bersama kru Perahu Kanjeng singgah mengunjungi Kantor Polsek Wilangan Nganjuk Jawa Timur untuk memenuhi undangan dari Iptu Soesilo Kapolsek Wilangan Nganjuk Jawa Timur.(31/10/2022)

Jual Domain PREMIUM

Seperti sebelumnya di beritakan bahwa Iptu Soesilo pun berencana melakukan kunjungan balasan ke Kediaman Gus Imm Universal Bale Wedhar Kampus Cendekia daerah Trowulan Mojokerto Jawa Timur.

Kunjungan Iptu Soesilo yang di dampingi oleh Aipda Hendry disambut hangat dan bahagia oleh Gus Imm Universal.

Dalam kesempatan kali ini Gus Imm Universal telah mempersiapkan cindera mata, berupa patung kepala Eyang Patih Gajah Mada .

” Seperti saya sampaikan kemarin jika Bapak Iptu Soesilo mau sowan ke Bale Wedhar, saya akan berikan sebuah koleksi patung saya untuk beliau” terang Gus Imm Universal pada awak media.

Gus Imm Universal merealisasikan apa yang sudah pernah di sampaikan untuk memberikan cendera mata sebuah patung Eyang Patih Gajah Mada, yang mana nantinya patung tersebut bisa di letakkan di area depan Polsek Wilangan Nganjuk.

Patung Kepala Eyang Patih Gajah Mada yang mempunyai simbol dan makna seperti sikap patih gajah mada yang dapat di teladani adalah Pemberani, rela berkorban berjiwa besar , pantang menyerah, bertanggung jawab.
Gus Imm bukan tiada maksud memberikan sebuah patung Kepala Eyang Patih Gajah Mada, tentunya dengan harapan patung itu pun menjadi pengingat sebuah pesan moral, dimana begitu mulianya seorang yang mendapat kepercayaan mengabdikan jiwa dan raga untuk Bangsa dan tanah air,

Sebuah keris pusaka Tindih Majapahit pun sudah di persiapkan untuk di berikan Gus Imm Universal kepada Iptu Soesilo sebagai tanda ikatan silarurrahmi yang telah di jalin,tercipta keharmonisan dan kuatnya tali persaudaraan.
Gus Imm berpesan

” Semoga Bapak Iptu Soesilo berkenan dengan cindera mata dari saya . Dan saya hanya berpesan semoga Bapak Iptu Soesilo yang baru menjabat sebagai Kapolsek untuk wilayah hukum Wilangan Nganjuk, tapi saya yakin Bapak Iptu Soesilo bisa mengemban amanah dengan baik, arif dan bijaksana dalam menjalankan tugas mulia sebagai abdi Negara”.

Pun demikian halnya dengan Iptu Soesilo yang sejak dari mengikuti acara sholawat pada hari Sabtu (28/10/22), dimana mempunyai perasaan yang beda ketika bersama mengumandangkan sholawat diatas panggung bersama Gus Imm Universal dengan iringan musik Perahu Kanjeng.
Banyak energi positif yang di rasakan, semakin kuat kecintaan pada rosullah, semakin dalam masuk ke lubuk hati hingga Iptu Soesilo merasa mendapat barokah ketika dekat dan semakin ingin mengenal lebih dekat Gus Imm Universal

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024