Ikatan Alumni Arsitektur Universitas Merdeka Malang (IA AREMMA) Adakan Dies Natalis

PASARKAYU
banner 468x60

Malang , SEHATYNEWS – Acara Dies Natalis Fakultas Teknik ke 58, Pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni Arsitektur Universitas Merdeka Malang (IA AREMMA) setelah 39 tahun berkarya dan Reuni telah berlangsung dengan meriah di Aula Universitas Merdeka Malang selama 2 hari tanggal 10-11 Desember 2022.

Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, sekaligus memberikan kesan dan pesan.

Jual Domain PREMIUM

“Ikut bahagia dan bangga atas terselenggaranya acara di atas, sekaligus memberikan selamat kepada pengurus IA AREMMA utk amanah dan menjadi link antara dunia kerja & kampus agar kampus mau turun dan bersama masyarakat menggerakkan kegiatan desa/lingkungan agar muncul kepedulian dan tg jawab bersama” Ucap Sofyan Edi.

Selain itu ada ucapan Selamat berupa video record dari Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno dan DR. Ir. Sri Gunani Partiwi, MT. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemendikbud.
Keesokan harinya tgl 11-12-2022 diadakan.

Seminar arsitektur, tentang Arsitektur Konstekstual Berkelanjutan, sesi pertama oleh Prof. Dr. Ir. Josef Prijotomo, M.Arch. dg judul: Arsitektur Nusantara.

Seminar Arsitektur sesi 2 oleh Budi Pradono, IAI dg judul Studi Kasus Perencanaan IKN (Gedung Wakil Presiden) dan bbrp konsep perencanaan rumah di Amerika dan Eropa.

Kegiatan seminar arsitektur ini juga diikuti secara hybrid dan berkolaborasi dengan IAI Malang.

Dies Natalis & Reuni, sebagai momentum & resolusi civitas akademika Fak. Teknik Unmer Malang.

Pengukuhan pengurus alumni, sebagai aspek legal dan formal wadah berkumpulnya para alumni Arsitektur Unmer Malang di seluruh Indonesia bahkan manca negara dalam berkontribusi kepada almamater.

Seminar arsitektur, untuk memotivasi dan menggairahkan kembali kegiatan pendidikan di prodi arsitektur Unmer Malang.

Salah satu Pengurus IA AREMMA RR. Diah Ruliowati,ST mengatakan.

“Harapan agar Fak. Teknik Jur.Arsitektur Unmer Malang dapat menjadi lokomotif kegiatan yg inovatif, kreatif, ilmiah dan berkesinambungan.
Prodi dan Alumni Arsitektur Unmer Malang dapat lebih banyak dikenal, maju serta lulusannya makin eksis dan link&match yang saling menguntungkan.

Seluruh alumni terutama Arsitektur Unmer Malang tergerak, hadir dan berkontribusi secara nyata” Ucap Diah Ruliowati.

sehatyTV

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024