Berita  

HUT Pertama DPW MIO Bali di Isi Giat Bakti Sosial Di Wilayah Pantai Kuta

PASARKAYU
banner 468x60

Jual Domain PREMIUM

Kuta Bali, Sehaty.media – Dalam sukseskan UMKM dan Pariwisata Bali,DPW MIO Bali Dan Bupda Berkolaborasi melaksanakan HUT Yang Pertama,sukses dulaksanakan Dipantai Kuta HUT Bupda Kuta Dan DPW MIO (Media Independen Online Bali) yang di gelar 4 hari yang dimulai dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 18 Desember 2022.yang meramaikan Jalan pantai Kuta Tepatnya Didepan Hotel Windham Garden Pantai Kuta Bali,Jumat,(16/12/2022).

Ketua Dpw MIO Bali Bramono Sitanggang dalam stetmennya mengatakan.

“Dengan mengadakan Kegiatan ini Semoga bisa menjadi manfaat Bagi masyarakat Bali, Kuta Pada Khususnya.”Ujarnya.

Tema Kebangkitan UMKM dan Pariwisata juga Menyuguhkan Bakti Sosial dengan adanya Donor Darah ,Fishioteraphy gratis dan juga bagi bagi sembako gratis bagi warga kuta yang membutuhkan juga Pelepasan Tukik (kura kura) Penuturan ketua Bupda Kuta Wayan Swaly Karang.

Acara tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Badung Ibu Ni Luh Putu Ary Pertami,JRI Bendesa Adat Kuta Bapak I wayan Wasista,Camat Kuta Bapak Dr.I Ketut Gede Arta, AP.SH.M.SI dan juga Para Tamu Undangan lainnya.

Tampak hadir juga dari Oranisasi Media Independent Online atau yang disingkat MIO Indonesia antara lain, Ketua DPW DKI Jakarta Kombes Pol (p) Ir Agung Karang,DPW Jawa Timur Suharto,DPW MIO Jombang,DPW MIO DI Yogyakarta,dan Ketua Dewan Penasehat MIO Bali Jro I Made Supatra Karang.

Sedangkan Jro Bendesa Adat Bapak.I Wayan Wasista dalam stemennya mengharapkan.

“Dengan membuka Kegiatan UMKM dan juga HUT Bupda dan MIO Bali dengan Harapan Kebangkitan Pariwisata Bali khususnya Pantai Kuta,Kegiatan Bakti Sosial ini Bisa Menjadi Contoh yang positif bagi masa depan pariwisata kedepannya melalui Media Online.” tutupnya.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024