Berita  

Irjen Pol Armed Wijaya Resmi Jabat Kapolda Bengkulu

PASARKAYU
banner 468x60

Bengkulu, Sehaty.media – Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH resmi dilakukan pada Jumat (30/12) di Markas Besar (Mabes) Polri.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H., membenarkan telah dilakukan sertijab kepada Kapolda Bengkulu yang baru Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH. Sertijab langsung dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Jual Domain PREMIUM

“Iya benar, sudah sertijab hari ini,” kata Sudarno.

Sertijab digelar sekitar pukul 10.30 WIB di Mabes Polri. Dari informasi yang didapat, hari ini Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH akan langsung datang ke Bengkulu.

Kabid Humas menyampaikan, Kapolda hari ini sudah di bengkulu malam nanti dan langsung melaksanakan tugas dan mimimpin pengamanan tahun baru 2023.

Sedangkan Untuk acara farawell parade di laksanakan hari senin tanggal 2 januari 2023.

Untuk diketahui Berdasarkan surat telegram rahasia (STR)Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Nomor: ST/2775/XII/KEP./2022 Kapolda Bengkulu selanjutnya digantikan oleh Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH yang sebelumnya Pati Bareskrim Polri yang bertugas di Kemenkopolhukam, sebagai ganti Kapolda yang lama Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, Msi dimutasi sebagai Pati Mabes Polri dalam rangka pensiun.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024