Berita  

Koramil 02/Matraman bersama Tiga Pilar Muspika melaksanakan Apel Pengamanan Tahun Baru 2023

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Sehaty.media – Danramil 02/Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur, Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si bersama Camat dan Wakapolsek pimpin apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun baru 2023 di Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman.

Apel yang di laksanakan di lapangan parkir jln. Tegalan RW 04/Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman ini diikuti oleh para Lurah Se- Kecamatan Matraman, Satpol-PP, Dishub, Damkar, PPSU, Bina Marga, FKDM dan Ketua RW serta Komponen masyarakat lainnya, Sabtu (31/12/22).

Jual Domain PREMIUM

Danramil Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos., M.Si. pada kesempatan apel gabungan tersebut mengatakan bahwa prioritas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang tahun baru dibutuhkan kerjasama semua unsur terkait, baik Pemda setempat (Lurah, Camat) dan Komponen masyarakat “Diperlukan sinergitas yang kuat dalam menjaga keamanan wilayah binaan teritorialnya, saat pergantian tahun”.

Setelah apel gabungan kesiapan pengamanan malam tahun baru selesai dilaksanakan, Batituud Koramil Matraman Peltu Wasiman membagi pasukan gabungan menjadi beberapa kelompok untuk segera menempati pos pantau pengamanan yang telah disiapkan, tandasnya.

Dengan demikian, harapan besar pergantian tahun baru dapat berjalan dengan tertib, aman dan damai merupakan suatu keniscayaan.

Sumber: Kodim 0505/Jakarta Timur

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024