Berita  

Guna Meningkatkan Kualitas Mental Prajurit, Kodim 0507/Bekasi Gelar Acara Bintal Fungsi Komando

PASARKAYU
banner 468x60

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sehaty.media. Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Pembinaan Mental (Bintal) fungsi komando sebagai wahana untuk memelihara dan meningkatan kualitas mental spiritual, ideologi, dan kejuangan prajurit maupun PNS di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut bertempat di Aula Lantai 2 Kodim 0507/Bekasi, Jl.Jend Sudirman, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Selasa (3/1/2022).

Jual Domain PREMIUM

Kali ini pelaksanaan Acara Bintal Fungsi Komando di hadiri oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., didampingi oleh Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin,S.H., dengan menghadirkan penceramah Ust. M.Yusri.S.H.I., pimpinan dari Pondok Pesantren Modern Latanza Bungo Jambi.

Adapun tema yang di usung saat ini “Untuk memantapkan Jiwa Dan Sikap Prajurit Pancasilais Guna Mendukung Tugas Pokok Kodim 0507/Bekasi”.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ust. M.Yusri.S.H.I., selaku pimpinan dari Pondok Pesantren Modern Latanza Bungo Jambi atas kedatangannya untuk memberikan Pembinaan Mental rohani kepada para anggota Militer dan PNS di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk memantapkan keimanan kita agar semakin kuat sehingga dapat mencegah berbagai pelanggaran yang dapat merugikan baik terhadap diri sendiri, keluarga maupun institusi, “bebernya”.

“Mengingat begitu penting kegiatan ini, saya menghimbau agar seluruh peserta yang hadir agar menyimak dengan sungguh – sungguh segala materi yang akan disampaikan oleh Ust. M.Yusri.S.H.I., ” Tutur Dandim.

Usai penyampaian sambutan, kegiatan di lanjutkan dengan kegiatan cermaha Bintal yang di sampaikan oleh penceramah Ust. M.Yusri.S.H.I., yang mana dalam inti penyampaiannya bahwa “Manusia itu hidup harus senantiasa berbuat baik kepada diri sendiri, serta berbuat baik kepada orang lain, bermanfaat untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain”. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024