Berita  

Pasiops Kodim 0507/Bekasi Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Liga 3 di Stadion Chandra Bhaga

PASARKAYU
banner 468x60

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Sehaty.media – Dalam rangka mendukung serta mambantu lancarnya kegiatan Penyelenggaraan Liga 3 di Stadion Chandra Bhaga Kota Bekasi, Pasiop Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi Bersama pejabat terkait melaksnakan Rapat koordinasi Persiapan Penyelenggaraan Liga 3 yang bertempat di ruang rapat polres metro bekasi jl Pangeran Jayakarta Kel.Harapan Mulya Kec.Medan Satria Kota Bekasi. Rabu (4/1/2023).

Menurut informasi kegiatan Rakor tersebut di pimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Rama Samtama,S.I.K.,S.H.M.H., yang turut di hadiri oleh AKBP Aryo (Kasat Bimas), Mayor Inf Sutadi (Pasiops Kodim 0507/Bks), Kompol Agus R (Kabagops polres), Kompol Rosdiana (Kasi Propam Polres)

Jual Domain PREMIUM
  • AKP Sugeng (Wakasat Intel Polres Metro Bekasi), AKP Parwoto (Wakapolsek Bekasi Selatan), AKP Hutajolu (Wakapolsek Bekasi Timur), IPTU Lidya (Lantas Polres), Solihin (Dispora), Nana warno (Dishub), Roni S (Satpol PP), dr.Dwi (Dinkes Kota Bekasi), Yayan P (Ketua harian Persipasi), Bens (Soebex mania) dan Bondan ricki (IPN)

Dalam penyampaian rapatnya, AKBP Rama S (Wakapolres Metro Bekasi) mengatakan Bapak Kapolda Metrojaya menekankan agar setiap penyelenggaraan kompetisi sepak bola wajib mempedomani peraturan yang sudah di atur dalam Perpol Nomor 10 Tahun 2012 yang didalamnya terkandung hal-hal yang berkaitan dengan teknis pengelolaan pengamanan kegiatan sepak bola harus betul-betul dilaksankan. Terang Wakapolres.

Pada kesempatan tersebut Pasiops Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi juga menyampaikan bahwa Kodim 0507/Bekasi akan mendukung kegiatan tersebut dengan baik dan kami sampaikan pesan dari Dandim 0507/Bekasi agar Panpel dan jajaran yang terlibat pelaksanaan liga 3 agar mengikuti ketentuan yg benar sehingga disaat Persepakbolaan Indonesia yang sedang terpuruk dapat bangkit dan mengangkat kembali citra sepak bola Indonesia baik tingkat nasional maupun internasional. ucap Mayor Sutadi.

Dan kita semua harus mengikuti seluruh Prosedur yang sudah ditetapkan, sehingga bisa bertindak dan berbuat lebih professional”.tutur Mayor Sutadi.

Menurut informasi untuk kegiatan pertandingan gelaran Liga 3 seri 1 Jawa Barat akan dilaksanakan pada hari Jumat 6 Januari 2023 yang di lanjutkan kembali dengan putaran 8 Besar itu tinggal 8 tim dari 8 kabupaten kota yang ada di Jawa Barat. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024