“GPIB ceramah CHARACTER BUILDING”Membangun Kebiasaan Baik Bersama Asmaul Husna

CHARACTER BUILDING

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Sehaty.media – Anak adalah permata hati & cepat tumbuh menjadi remaja. Menjadi remaja (akil baliq) adalah momentum yang mengasyikan, membingungkan, menantang, sekaligus mengerikan,Karena itulah remaja perlu dibimbing untuk meningkatkan citra diri, membangun persahabatan,menolak Bullying,mencapai goalsnya, menghormati guru, akur dengan orang tua & mengenal baik Tuhannya.

Training Asmaul Husna ini adalah sebuah Pelatihan membangun karakter dan kepribadian siswa dengan menanamkan sifat-sifat yang ada di dalam Asmaul husna.
Ceramah ini dilaksanakan di Lapangan SMPN 184 Jakarta Timur pada hari kamis tanggal 26-1-2023.
Diikuti oleh seluruh klas 7,8 dan 9.
Hadir kepala Sekolah SMPN 184 Drs. Atomi M.Pd, MM para wakil Kepala Sekolah, Kepala T.U, guru guru, OSIS dan Komite Sekola.
Sedangkan dari GPIB hadir ketua umum DPP GPIB Ir.Agung Karang, koordinator Humas H.R.Ario Yuniarto, SH, koordinator Kurikulum, kesiswaan, Literasi, Olah Raga & Seni Budaya Hj, Lili Setiawati, dan Chichi Sukardjo sebagai NARA SUMBER, Sekretaris 2 Icha Rika Rachmawati, SE, Departemen OKK Lies Nur Fajar, S.Pdi, Bendahara II RR.Diah Ruliowati, ST.

Jual Domain PREMIUM

Training ini bertemakan “Sukses Kuliah, Sukses Kerja, Sukses Sarjana”, dengan harapan siswa bisa sukses mengikuti berbagai kegiatan akademik sehingga bisa terselesaikannya kuliah, karena percaya akan adanya (الباسط) Yang Maha Melapangkan segala sesuatu yang Allah kehendaki.

Karena percaya akan adanya (السميع) Yang Maha Mendengar, (البصير) Yang Maha Melihat, dan (الرقيب) Yang Maha Mengawasi. Selanjutnya sukses juga setelah menjadi sarjana, dengan berbagai profesinya karena percaya akan adanya (الغنى) Yang Maha Kaya, (المغنى) Yang Maha Pemberi Kaya, dan (النافع) Yang Maha Memberi Manfaat.

Berikut adalah manfaat dari Training ini diantaranya 1) Cara Cepat Hafal Asmaul Husna dengan Arti dan Urutan; 2) Menginstal Sifat Asmaul Husna Menjadi Akhlak Terbaik untuk Kehidupan; 3) Menghilangkan Mental Block, Trauma, Malas dengan Therapi Kilat Asmaul Husna; 4) Meningkatkan Semangat dalam Beribadah dan Menjadi Pribadi Bermanfaat; 5) Menghentikan Kebiasaan Buruk dengan Mudah Menyenangkan dan Aman; 6) Menemukan Tujuan Hidup yang Pasti; 7) Hidup Menjadi Lebih Tenang dan Mudah dalam Menyikapi Masalah; 8) Rahasia Membuka Pintu Rezeki dengan Asmaul Husna; 9) Rahasia Menjadi Pribadi yang Dicintai dan Disayangi oleh Penduduk Langit dan Bumi; 10) Membantu untuk Menemukan Hakikat Kehidupan; 11) Mengetahui Cara Mudah Menyelesaikan Masalah dengan Pola Pertolongan Allah; tambah pak Sihab.*)

Dengan mengankat tema 7 Habits dari Stephen Covey insya Allah akan menjadi pembuka awal tahun 2023 bagi remaja agar tidak dibayangi stigma strawberry generation, namun mampu tumbuh menjadi pribadi yang efektif. Diperkuat dengan metoda Asmaul Husna, insya Allah membuat remaja tidak mudah galau, berprestasi dalam bidang yang ditekuni, punya tujuan yang jelas, berani bermimpi serta tangguh dalam mewujudkan impiannya.

Tujuh kebiasaan baik itu adalah:

  1. PROAKTIF, dari pada bersikap reaktif.
  2. GOALS, memikili tujuan, impian, cita-cita adalah penting.
  3. PRIORITAS, mampu memilih antara hal penting, genting & santuy.
  4. WIN-WIN, membuang persaingan & tidak membanding-bandingkan.
  5. PEDULI, mampu memahami orang lain terlebih dahulu untuk dipahami.
  6. SINERGI, memiliki keterbukaan & mampu bekerjasama untuk manfaat yang lebih besar.
  7. ASAH GERGAJI, terus menerus mengembangkan 4 point penting diri: body, mind, heart & soul.
sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024