Berita  

Penutupan Pengajian dan Menyambut Bulan Ramadhan 1444H Dilaksanakan Dikediaman Wakil Gardu 0246 Kalong Liar Bang Mandor Pelo

PASARKAYU
banner 468x60

Bekasi,Sehaty.Media – Penutupan pengajian rutin mingguan yang bertempat di Kediaman Wakil Ketua Gardu 0246 Kalong Liar Bang Mandor Pelo yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat setempat di Kampung Rawa Kalong, Gg. Manggis, Desa Karang Satria, Kabupaten Bekasi, sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan turut hadir Tokoh, Ulama, RT, RW, Masyarakat Setempat dan Para Pengurus dan Anggota FBR serta Sekretaris 2 FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Bang Muhammad Hardiansyah dan Ketua Gardu FBR G.0246 Kalong Liar Bang HanafiĀ  yang biasa akrab disapa Mandor Cakrek. Pada hari Kamis (09/3/2023 Pukul 07:30 wib).

Acara penutupan merupakan rutinitas Pengajian Gardu 0246 Kalong Liar, biasa dilakukan menjelang datangnya Bulanan Suci Ramadhan, sebagai tanda perlu adanya persiapan untuk menghadapi Bulan Suci Ramadhan, penutupan pengajian ini biasanya dilakukan pada pengajian mingguan yang ada rutin dilaksanakan diseluruh Gardu FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi,maupun Kota Bekasi.

Jual Domain PREMIUM

Sementara dalam tausiahnya Ustadz Abdul Wahab Syahroni mengatakan, Penganjian ini bukan berhenti,  tapi diistirahatkan sejenak,  dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan ujar Ustadz Abdul Wahab Syahroni .

Semoga apa yang disampaikan dalam tausiah ini dapat mempertebal Nilai Keimanan dan Ketakwaan kita kepada Allah SWT,sebagai Umat Muslim,tentunya merasa bersyukur Mendapatkan Ilmu yang bermanfaat,baik di Dunia maupun di Akhirat kelak.

Alhamdulilah penutupan pengajian di Kediaman Bang Wakil Pelo berjalan lancar dan ditutup dengan ramah tamah serta makan bersama.

FH

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024