Berita  

HJ.Selvi,SE Ketua DPW Relawan Erick Tohir Dan Juga Ketua KPW Gelar Jumat Berkah Dan Bagi Bingkisan Ramdahan

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Sehaty.media – Hj.Selvi,SE.Ketua DPW Relawan Erick Tohir bersama Perhimpunan UMKM Indonesia dan Bacaleg PAN DPRD DKI Jakarta dan DPR RI mengelar kegiataan Jumat Berkah dan bagi bingkisan Ramdahan bertempat di Jl.Jati Raya No.12 Perum Eramas 2000 Cakung, Pulogebang, Jakarta Timur,Jumat,(31/03/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Syarifudin,S.Ip Ketua Dewan Pembina Relawan Erick Tohir sekaligus Ketua Umum DPP Perhimpunan UMKM Indonesia,dan Edy Torana, SH,MH,M. Kn,CLA Ketua Umum DPP Relawan Erick Tohir.

Jual Domain PREMIUM

Hj.Selvi,SE dalam kesempatan tersebut memberikan Statmennya tentang kegiataan Jumat Berkah dan Pembagian Paket Ramadhan tersebut.

“Setiap hari jumat itu saya selalu mengadakan jumat berkah yang dilakukan di rumah saya.” ujarnya.

Sebagai Bacaleg dari Partai PAN Hj.Selvi,SE juga menyampaikan persiapaan nya sebagai Calon Anggota DPRD DKI Jakarta kepada awak media.

“Alhamdulillah saya, di Dapil 4 DPRD di Kecamatan Matraman,Pulogadung dan Cakung yang saya dapatkan selama ini, Masyarakat antusias karena saya turun langsung ke beberapa Kecamatan Kecamatan, Beberapa hari yang lalu untuk memberikan program kerja, dimana kebetulan saya sebagai Ketua Koperasi Pelopor Wanita dimana saya selama ini sudah menjalankan program program di koperasi,antara lain program simpan pinjam bantuan Banpres atau BPUM, dan juga beberapa UKM yang memerlukan bantuan modal, saya bisa memberikan bantuan modal kepada UKM tersebut mulai 1jt sampai 100jt.” ucapnya.

Hj.Selvi,SE mengatakan juga karena saya mempunyai mitra kerja ada lembaga Non Bank dan Bank.

“Disamping dari pada itu,saya juga memdapatkan kesempatan bantuan Prakerja dimana nanti akan di daftarkan untuk gelombang ke 50, barang kali nanti ada sebagian orang yang memilih saya itu akan menjadi pertimbangan di program kerjanya Bacaleg saya.” jelasnya lagi.

“Kalau disini saya sudah di targetkan saya sebagai calon anggota DPRD dapil 4 saya merasa nanti saya mengumpulkan suara sebanyak 5000 suara di tiga kecamatan tersebut,itu adalah target akhir lebih atau kurangnya saya berharap lebih dari pada 5000 suara,karena untuk mencapai target harus melalui itu dulu,namun karena saya harus menginformasikan tentang posisi saya bahwa saya sebagai Bacaleg itu sebagai sosialisasi saya,jadi Insyaallah yang sudah saya sampaikan sebelumnya karena mereka mengumpulkan KTP,sudah membawa KTP masing masing artinya mereka adalah pemilih saya nantinya dan saya juga akan memajukan koperasi yang saya miliki.” bebernya.

Saat ditanya apa visi misi sebagai Bacaleg DPRD DKI Jakarta dari Partai PAN Hj.Selvi,SE menjelaskan.

“Visi Misi saya, yang pertama saya akan memberdayakan ibu ibu yang melalui UKM mereka butuh support dan dukungan,apabila nanti saya menjadi Anggota Dewan, saya akan memperjuangkan mereka,Harapan saya yang semoga mereka semua tidak terperdaya oleh tipu tipu orang yang tidak jelas dan tidak pasti.Karena saya disini apabila saya memjadi anggota legeslatif saya akan bekerja semaksimal mungkin dan selalu amanah itu moto saya.” pungkasnya.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024