Berita  

Haru dan Sedih, Pj. Bupati dan Masyarakat Lepas Keberangkatan Danlanal Simeulue

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Simeulue,Sehaty.media – Pj. Bupati Simeulue bersama seluruh prajurit Lanal Simeulue dan puluhan masyarakat melepas keberangkatan Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr. Opsla., beserta Ketua Cabang 8 Korcab I DJA I Ny. Alin Hendra Dwinanto, di Pelabuhan Kolok Simeulue, Sabtu malam (01/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, hadir seluruh prajurit Lanal Simeulue dan Pengurus Cabang 8 Korcab I DJA I serta puluhan masyarakat Simeulue melepas dengan rasa haru dan isak tangis kehilangan sosok Komandan. Mulai dari gerbang Mako Lanal, masyarakat sudah menanti untuk melepas Danlanal meninggalkan Mako Lanal Simeulue.

Jual Domain PREMIUM

Sungguh berat dan sedih ditinggal sosok Komandan yang sehari-harinya selalu tampil sederhana dan merakyat ditengah-tengah masyarakat ini, ujar salah satu warga sekitar Mako Lanal. Tiba di Pelabuhan Kolok, sudah ditunggu oleh Pj. Bupati Simeulue, Kadishub dan puluhan masyarakat menanti kedatangan Danlanal di Pelabuhan Kolok.

Rasa haru dan sedih semakin terasa saat Danlanal beserta istri akan menaiki kapal feri Aceh Hebat 3. Beberapa warga masyarakat pun tidak mampu menahan tangis saat bersalaman dengan Danlanal.

Sebelum menaiki kapal, didepan Pj. Bupati dan masyarakat, Danlanal menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati Simeulue beserta unsur Forkopimda atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama ini. Khususnya kepada masyarakat Simeulue, ucapan terima kasih atas hubungan yang harmonis selama ini serta telah rela dan ikhlas mengantar hingga di Pelabuhan Kolok Simeulue. Danlanal berharap silaturahmi dan rasa persaudaraan yang telah terjalin dapat terus terjaga selamanya.

Komandan Lanal Simeulue akan berpindah tugas ke Mabes TNI AL Cilangkap dengan jabatan baru sebagai Pabandya Monevtinjut RB Srena Mabesal. Sebelumnya Danlanal Simeulue akan melaksanakan Serah Terima Jabatan di Mako Lantamal I Belawan pada hari Rabu (05/04).

(Pen Lanal SME)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024