Berita  

Wadan Lantamal XII Tekankan Keamanan Saat Libur Lebaran

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Mempawah,Sehaty.media – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera di Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (03/04/2023).

Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin bertujuan untuk meningkatkan semangat juang dan cinta tanah air serta sebagai media komunikasi pimpinan dengan staf dan bawahannya untuk menyampaikan perintah dan informasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Disamping itu juga untuk meningkatkankan rasa nasionalisme para prajurit.

Jual Domain PREMIUM

Dalam amanatnya, Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Budiarso, S.E., menekankan “Tingkatkan keamanan pribadi atau personel maupun pengamanan kesatrian baik yang disini maupun di Jeruju. Intelijen memang mengajarkan kita untuk memeriksa semua orang yang masuk kesatrian, Potmar mengajarkan kita untuk ramah ke semua orang. Tetap keamanan kesatrian adalah Paga dan Padis, agar selalu memeriksa seluruh keliling kesatrian demi tingkatkan keamanan.”

Wadan Lantamal XII juga menyampaikan pesan dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto terkait libur lebaran dan teknis penjagaan agar kesatrian tetap aman.

“Pesan dari Komandan, izin lebaran tahun ini akan diikuti sesuai arahan pemerintah, akan ada yelegram sesuai dari Kasal. Nanti semua akan libur bersama, kecuali yang melaksanakan jaga. Saya sudah memanggil semua pejabat dan kasatker untuk merumuskan penjagaan, agar penjagaan dijadwalkan baik sebelum dan sesudah lebaran.” Tambah Wadan Lantamal XII.

Upacara Bendera dihadiri oleh para Asisten Danlantamal XII, Dansatrol, Kakuwil, para Kadis dan Kasatker, Prajurit dan PNS Lantamal XII, serta Prajurit Yonmarhanlan XII.

(Dispen Lantamal XII)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024