2024 Bang Japar Jakarta Timur Sepakat Fahira Fahmi Idris Jadi Anggota DPD RI

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehaty.Media-Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Komwil Jakarta Timur gelar silahturahmi dan buka puasa bersama,yang diikuti oleh para pengurus berserta 10 (sepuluh) Komadan Kecamatan (Komcam) Bang Japar di wilayah Jakarta Timur.

Dalam silahturahmi dan buka puasa bersama tersebut juga di lakukan pembahasan persiapan verivikasi data untuk dukungan Ketua Umum Bang Japar Hj.Fahira Idris untuk maju lagi menjadi anggota DPD RI yang dilaksanakan bertempat di Confest Resto,Jl. Raya Condet No.33, RT.11/RW.3, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur,Minggu,(09/04/2023).

Jual Domain PREMIUM

Dalam keterangan persnya Komadan wilayah (Komwil) Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy,SH mengatakan.

“Ya hari ini kami Bang Japar Komwil Jakarta Timur,mengadakan acara silahturahmi sekaligus buka puasa bersama di Kramat Jati Jakarta Timur,mengundang pengurus Jakarta Timur serta 10 Komcam yang ada di Jakarta Timur dan Tim Verivikasi KTP dukungan kepada Bu Hj.Fahira Idris,Insya Allah silahturahmi ini terus berjalan Insya Allah.”ujarnya.

Saat ditanya kepada Musa Marasabessy,SH tentang hal apa saja yang di bahas dalam silahturahmi tersebut,Musa mengatakan.

“Ini menyangkut tahun politik maka hanya satu Bang Japar Jakarta Timur Insya Allah dukung penuh Hj.Fahira Fahmi Idris sebagai Anggota DPD RI tahun 2024,harapanya ini bentuk silahturahmi Insya Allah tetap persaudaraan di Jakarta Timur ini terus kami solidkan di Ormas Bang Japar Jakarta Timur.”ujarnya kepada awak media.

Sedangkan Sekwil (Seketaris Wilayah) Bang Japar Jakarta Timur Ustadz Abdul Sukri di tempat yang sama juga menyampaikan statmennya terkait Bukber dan silahturahmi pengurus Bang Japar Jakarta Timur tersebut.

“Alhamdulillah kami dari Komwil Bang Japar Jakarta Timur,pada sore hari ini buka puasa bersama,Silahturahmi kita ditempat yang kita sepakati ini dalam moment yang luar biasa,menimbulkan rasa kebersamaan dan kita berharap berkumpul nya kita menjadi sebuah tim yang semakin solid untuk mencapai satu tujuan yang telah kita sepakati bersama yaitu kita akan berusaha dan menjadikan Bunda Fahira sebagai anggota DPD RI 2024-2029.”tutupnya.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024