STIKes Mitra RIA Husada Jakarta Punya Professor Baru

PASARKAYU
banner 468x60

Cibubur, SEHATY.MEDIA – Kehadiran Prof Dr dr Bina Bisara Lolong, MA ke kampus STIKes Mitra RIA Husada Jakarta membawa angin segar bagi Perguruan Tinggi Kesehatan dibawah naungan Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP) yang berada di kawasan Jakarta Timur ini.

Ia disambut dengan sangat baik dan ramah oleh Ketua STIKes MRHJ, Dra Sri Danti Anwar, MA yang didampingi oleh Wakil Ketua II Bidang Non Akademik, Dra Ninin Nirawaty, MEd.PA., Kepala PPPM, Dr Dina Martha Fitri, S.SiT, MPd., Ketua Badan Penyelenggara, Dr dr Andi Julia Rifiana, M.Kes, SH dan Sekretaris BP, Dr Mulyono D Prawiro, SE, MM. Selasa (11/04/2023).

Jual Domain PREMIUM

Dalam wawancaranya dengan awak media, Prof Dina sapaan akrab Prof Dr dr Dina Bisara Lolong, MA., kedatangannya ke kampus STIKes MRHJ di bilangan Cibubur Jakarta Timur ini adalah ingin membantu apa yang yang bisa saya bantu di kampus ini, apalagi saya sangat kenal baik dengan Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Bhakti RIA Pembangunan (YKBRP), Prof Dr Haryono Suyono dan juga Dr Mulyono D Prawiro, katanya.

Dirinya menambahkan, saya mendengar bahwa Perguruan Tinggi ini sudah hampir 20 tahun berdiri dan saya melihat perkembangannya belum memuaskan seperti yang diharapkan dan menurut saya perlu ditingkatkan, jadi saya ingin membantu perguruan tinggi kesehatan ini agar lebih maju dan berkembang lagi.

Saya ingin di STIKes Mitra RIA Husada Jakarta ini membuka program studi baru misalnya Prodi Keperawatan, bisa juga membuka Rumah Sakit, karena di sini tanahnya begitu luas dan tempatnya sangat strategis, serta sekelilingnya adalah daerah padat penduduk.

Jadi saya kira penting juga disini ada Rumah Sakit dan produk-produk dari sebagian prodi Sekolah Tinggi Kesehatan ini bisa dipakai di Rumah Sakit di sini. Kalau mendirikan Fakultas Kedokteran mungkin agak sulit karena persyaratannya sangat berat, tetapi kalau mendirikan Rumah Sakit mungkin lebih gampang, karena dokternya bisa dari mana saja, jelasnya.

Guru besar dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) ini mengharapkan, perguruan tinggi Kesehatan ini bisa dikembangkan lebih bagus lagi dan salah satu caranya mungkin perlu adanya penambahan dosen-dosen atau pengajar yang potensial. Untuk itu saya siap membantu dan siap juga menjadi bagian dari STIKes Mitra RIA Husada Jakarta, pungkasnya.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024