Berita  

Khidmat Paskah Dirasakan Segenap Keluarga Besar Nasrani Lanal TBA

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Tanjung Balai,Sehaty.media – Segenap Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan yang beragama Nasrani merayakan Hari Raya Paskah atau Hari Kebangkitan Yesus Kristus Tahun 2023 dengan khidmat, bertempat di Gedung Polisi Militer Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan, Jalan Mesjid No.1 Kota Tanjungbalai, Selasa (11/4/2023).

Perayaan diawali dengan ibadah yang dilaksanakan dengan penuh khidmat dengan tema “Kebangkitan Yesus Kristus Mewujudkan Insan TNI Kuat” dilanjutkan renungan Paskah dipimpin oleh Pendeta Benjamin Lena Siregar.

Jual Domain PREMIUM

Dalam sambutannya, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Paskah Tahun 2023 kepada Umat Kristiani Keluarga Besar Lanal Tanjung Balai Asahan. “Semoga hikmah Paskah tahun ini, dapat menumbuhkan cinta kasih dan rasa kesetiakawanan sosial dalam hati sanubari yang terdalam khususnya Umat Kristiani Lanal Tanjung Balai Asahan dan pada umumnya,” ucapnya.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr., Opsla., yakni perkuat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai prajurit TNI Angakatan Laut.

(Pen Lanal TBA)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024