Berita  

Danlanal Sabang Beserta Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I Hadiri Peringatan Ke-59 HUT Dharma Pertiwi Tahun 2023

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Sabang,Sehaty.media – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sabang Letkol Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr. Hanla., M.M., beserta Ibu Ketua Cabang 3 Korcab I DJA I Ny. Imma Son Haji menghadiri Peringatan Ke-59 HUT Dharma Pertiwi Tahun 2023, bertempat di Gedung Malahayati Lt. II, Makodam Iskandar Muda, Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Selasa (18/4/2023).

Peringatan Ke-59 HUT Dharma Pertiwi Tahun 2023 kali ini mengusung tema “Dharma Pertiwi Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Yang Mandiri Kreatif dan Produktif”.

Jual Domain PREMIUM

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Pertiwi Daerah R Ny. Iin Novi Helmi Prasetya menyampaikan “59 tahun bukanlah waktu yang pendek, perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi ekstra struktural sosial turut berkiprah dan mengambil bagian dalam upaya membangun bangsa melalui peningkatan kepedulian sosial pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNI beserta keluarga besarnya.”

“Perlu didukung pengembangan potensi kualitas sumber daya kemampuan kreativitas dan kemandirian seluruh anggota Dharma Pertiwi dalam segala bidang kehidupan berkeluarga bermasyarakat dan berbangsa dan bernegara. Hal ini juga diharapkan akan memperkuat dan mendorong peran serta Dharma Pertiwi dalam mewujudkan potensi keluarga sehat produktif kreatif dan inovatif dalam meningkatkan kesejahteraan di lingkungan keluarga besar Dharma Pertiwi sesuai dengan tema peringatan kali ini,” tambah Ketua Dharma Pertiwi Daerah R.

Sementara itu, Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmi Prasetya mengungkapkan bahwa “Kreatif merupakan sebuah cara yang tepat untuk memberdayakan perempuan sehingga cara ini memungkinkan peningkatan kesejahteraan keluarga, sekaligus melestarikan berbagai bentuk kebudayaan Indonesia. Oleh karena itu, saya berharap tema pada peringatan HUT ke-59 Dharma Pertiwi tahun 2023 ini dapat diimplementasikan oleh segenap anggota Dharma Pertiwi Daerah R dalam mewujudkan keluarga prajurit yang sejahtera.”

Dengan peringatan ini juga sebagai evaluasi dan introspeksi diri terhadap peran dan tugas Dharma Pertiwi, sehingga diketahui sejauh mana andil anggota Dharma Pertiwi terhadap organisasi.

(Pen Lanal Sabang)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024