Berita  

Komandan Lanal Bandung Bersama Unsur Forkopimda Kota Bandung Monitoring Kewilayahan Malam Perayaan Idul Fitri Tahun 1444 H/2023 M

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bandung,Sehaty.media – Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., mengikuti Monitoring Kewilayahan pada Malam Perayaan Idul Fitri Tahun 1444 H/2023 bersama Unsur Forkopimda Kota Bandung yang dipimpin oleh Plt. Walikota Bandung Drs. H. Ema Sumarna, M.Si., bertempat di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana No. 2 Kota Bandung, Jum’at (21/04/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka monitoring keamanan Pos-Pos Pengamanan pada malam Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 H/2023 tingkat Kota Bandung.

Jual Domain PREMIUM

Plt. Wali Kota Bandung Drs. H. Ema Sumarna, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan himbauan pada pelaksanaan malam Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah bahwa masyarakat Kota Bandung terutama umat Muslim menjunjung tinggi toleransi terkait Idul Fitri 1444 Hijriah. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga Ukhuwah Islamiyah dan toleransi dalam menyikapi perbedaan.

Semua fasilitas Kota Bandung sudah siap Untuk memfasilitasi masyarakat yang melaksanakan Mudik dan Perayaan Lebaran. Kami sangat mensyukuri bahwa dalam pelaksanaan Perayaan Lebaran tahun ini tidak ada satu pun percikan masalah, jadi intinya masyarakat Kota Bandung sudah sangat sadar akan tolerasi dan sigapnya aparat keamanan baik TNI/Polri maupun Intansi terkait dapat memberikan garansi dan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik maupun nanti besok dalam melaksanakan Sholat Idul Fitri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Plh. Kadishub Kota Bandung, Kadislitbang Kota Bandung, Kadiskesra Kota Bandung, Kasatpol PP Kota Bandung, Wakapolrestabes Kota Bandung, PJU Kota Bandung serta Seluruh Undangan yang hadir.

(Pen Lanal Bandung)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024