FAHIRA IDRIS Resmi Daftar Jadi Caleg DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta : Bersama Kita Pastikan Warga Jakarta Tetap Jadi Kreator Pembangunan.

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Sehaty.media – 2 Mei 2023—Setelah melalui rangkaian verifikasi administrasi dan faktual oleh KPUD Provinsi DKI Jakarta dan dinyatakan memenuhi syarat dukungan, Anggota DPD RI DKI Jakarta Fahira Idris resmi mendaftarkan diri kembali sebagai Bakal Caleg DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta pada Pemilu 2024. Selama hampir dua periode menjadi senator, Fahira Idris bertekad melanjutkan dan menguatkan kembali kolaborasi dengan warga Jakarta untuk memastikan warga Jakarta tetap menjadi kreator pembangunan untuk mewujudkan Jakarta yang berkeadilan, sejahtera dan manusiawi.
.
“Alhamdulilah, selama hampir dua periode mewakili Jakarta, kolaborasi dengan warga semakin kuat dan terjalin indah. Kita harus pastikan paradigma pembangunan yang lebih ramah, berkeadilan dan menempatkan warga sebagai kreator yang selama lima tahun terakhir terbukti mampu menjadikan Jakarta lebih maju harus terus bersemai. Bersama warga, saya ingin mengawal semua kebijakan dan sumber daya yang ada di Jakarta dinikmati semua lapisan masyarakat mulai dari sektor pendidikan, kesehatan, perumahan, hunian, penataan kampung kota, transportasi publik, seni budaya, UMKM dan lainnya,” ujar Fahira Idris di sela-sela pendaftaran Bakal Caleg DPD RI di KPUD Jakarta (2/5).
.
Fahira Idris menjadi pendaftar pertama bakal caleg DPD RI Dapil DKI Jakarta ke Kantor KPUD Provinsi DKI Jakarta.
.
Fahira Idris mengungkapkan, perjalanan merealisasikan amanat warga Jakarta penuh tantangan dan dinamika. Namun, berkat kolaborasi dan dukungan warga, semua tantangan tersebut bisa dikelola dengan baik. Hasilnya, berbagai program advokasi warga mulai dari konsultasi hukum gratis bagi warga tidak mampu, terutama perempuan dan anak korban kekerasan, advokasi kesehatan bagi warga yang kesulitan mengakses fasilitas layanan kesehatan dan pendidikan, program ambulance, donor darah, UMKM, Seni Budaya dan bakti sosial yang digelar rutin dan berkala berjalan dengan baik.
.
Selain itu, yang juga menjadi concern Fahira Idris selama menjadi Anggota DPD RI yaitu peningkatan kapasitas pelaku UMKM agar naik kelas mendapat sambutan positif. Upaya melestarikan dan mengembangkan seni budaya Betawi lewat berbagai kegiatan dan pemberian piagam penghargaan untuk sanggar dan para seniman juga berlangsung intensif dan berdampak langsung bagi kemajuan seni budaya di Jakarta.
.
“Saya sudah dua periode dipercaya warga Jakarta sebagai Anggota DPD RI. Oleh karena itu, sebagai bakal calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta, saya tidak hanya sekadar menawarkan visi misi, tetapi juga rekam jejak kepada warga Jakarta. Visi misi tidak bisa diuji karena belum terjadi. Tetapi bukti rekam jejak bisa bisa diuji dan inilah yang saya tawarkan ke warga Jakarta,” tukas Fahira Idris Aktivis Perempuan dan Perlindungan Anak ini yang juga Putri Fahmi Idris.
.
Pada kesempatan ini, Fahira Idris menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas dukungan awal yang diberikan warga Jakarta kepadanya untuk mencalonkan diri kembali untuk ketiga kalinya. Walau hanya membutuhkan minimal 3.000 dukungan berupa fotokopi KTP dan surat pernyataan mendukung, tetapi secara sukarela sebanyak 12.000 ribu warga Jakarta sudah menyerahkan dukungan awal kepadanya.
.
“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya sampaikan terima kasih kepada warga Jakarta atas dukungan, kepercayaan dan kolaborasinya, sehingga saya memenuhi syarat untuk maju kembali sebagai anggota DPD RI pada Pemilu 2024, terima kasih juga saya ucapkan kepada Para Komisioner KPUD dari tingkat Provinsi, Kota, dan Kabupaten serta PPK, PPS, Pantarlih, serta semua para penyelenggara hingga Bawaslu dari Provinsi, Kota, Kabupaten hingga 44 Kecamatan, 267 Kelurahan di DKI Jakarta. Terima kasih semuanya ” pungkas Fahira Idris yang juga Cucu KH. Hasan Basri.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024