Berita  

Komandan Lanal Bintan Laksanakan Kunjungan Courtesy Call CALL (CC) Ke Kajari Bintan

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Bintan,Sehaty.media – Kepala Kejaksaan Negeri Bintan I Wayan Eka Widyara menerima kunjungan Danlanal Bintan Letnan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M. Sc., yang didampingi Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Eko Adi Susanto dan Perwira Hukum Lantamal IV Mayor Laut (KH) R. Agung Gunawan, S.H., M.H., Jum’at (05/05/2023).

Kunjungannya Danlanal Bintan di Kejaksaan Negeri Bintan merupakan bagian dari silaturahmi ke salah satu pimpinan Forkopimda Kota Bintan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Bintan yang baru, sekaligus menyerahkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kapal tangkapan Lanal Bintan ke Kajari Bintan untuk pertama kalinya.

Jual Domain PREMIUM

Dalam silahturahmi tersebut, Danlanal Bintan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Pimpinan Kejari Bintan dengan harapan dengan adanya kunjungan tersebut dapat terjalin hubungan kerjasama dengan baik, intensif dalam mewujudkan Integrated Criminal Justice System (Sistem Peradilan Pidana Terpadu) di Wilayah Bintan.

Sementara itu, Kajari Bintan juga berharap agar komunikasi ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga ke depannya dapat tercipta kerjasama yang baik juga dalam mewujudkan dan menegakkan hukum di Wilayah Lerja Bintan, “Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bintan.

(Pen Lanal Bintan)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024