SMAN 53 Jakarta Gelar Pelepasan Siswa,Frestree,HUT nya Ke 41 dan Pameran Project Penguatan Profil Pancasila (P5)

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehaty.media – SMAN 53 Jakarta mengelar Perlepasan Siswa Kelas XII,Frestree,HUT ke 41 SMAN 53 Jakarta dan Project Penguatan Profil Pancasila (P5) yang di laksanakan di SMAN 53 Jakarta Jalan Cipinang Besar Deletan,Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur,Senin,(08/05/2023).

Dra. Herawati Sihombing, M.Pd Kepala Sekolah SMAN 53 Jakarta dalam statamennya menyampaikan.

Jual Domain PREMIUM

“Hari ini kami menggelar 3 acara sekaligus, mulai dari pelepasan Siswa Kelas XII yang telah menyelesaikan Pendidikannya di SMAN 53 Jakarta, Festree yang merupakan acara rutin yang diadakan oleh OSIS SMAN 53 Jakarta, HUT ke 41 SMAN 53 Jakarta serta Pameran Project Penguatan Profil Pancasila (P5)” ucapnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan Upacara Pelepasan Siswa SMAN 53 Jakarta,yang dihadiri oleh Ketua Komite SMAN 53, Ir. Agung Karang, Perwakilan Orang Tua Siswa dan undangan lainnya.

Kemudian dibacakan nama-nama siswa berprestasi dari setiap penjurusan, pembacaan nama-nama Siswa yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui Jalur undangan, antara lain Universitas Indonesia, Universitas Pertanian Bogor, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Brawijaya dan lainnya.

Ketua Komite Sekolah SMAN 53 Jakarta yang juga Ketua Umum GPIB (Gerakan Pendidikan Indonesia Baru) Ir.Agung Karang menyampaikan.

“Sebagai Komite Sekolah, Saya mengharapkan siswa-siswa yang saat ini telah menjadi alumni tahun 2023, dapat menjaga nama baik Almamater SMAN 53 Jakarta, serta selalu mengingat masa-masa kebersamaan di Sekolah ini,” ujarnya.

Ibu Fairysa selaku Bendahara Komite Sekolah SMAN 53 Jakarta dan salah seorang Wali Murid mengatakan.

“Sebagai Orang Tua Siswa yang saat ini telah menjadi Alumni SMAN 53 Jakarta, berharap kepada seluruh siswa yang telah menjadi alumni, bahwa SMAN 53 adalah salah satu bagian yang sangat berjasa pada kalian, hingga saat ini. Dan kelak, jika kalian telah menjadi yang terbaik di jalan kalian, jangan pernah melupakan Sekolah ini, dengan segala kelebihan dan kekurangannya.”pungkasnya.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024