Berita  

Tingkatkan sinergitas, Bupati Mempawah Kunjungi Mako Lantamal XII

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Lantamal XII,Sehaty.media – Bupati Kabupaten Mempawah Hj. Erlina, S.H., M.H., mengunjungi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Selasa (09/05/2023).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto menyambut dengan hangat kehadiran Bupati Mempawah dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal di Nulan Syawal.

Jual Domain PREMIUM

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal XII Laksma TNI Dr. Suharto memperkenalkan Lantamal XII dari sejak menjabat sebagai Komandan sampai dengan saat ini banyak perubahan. Banyak bangunan dan fasilitas yang sudah dibangun termasuk yang sedang dikerjakan saat ini lapangan tenis indoor dan outdoor yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat termasuk aparat Pemda Kabupaten Mempawah.

Danlantamal XII juga menyampaikan “Saya akan menugaskan Prajurit Lantamal XII untuk mengunjungi sekolah yang ada di Kabupaten Mempawah sebagai pembina upacara dan melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para siswa di sekolah yang dikunjungi,” sebutnya.

Hj. Erlina menyampaikan bahwa kunjungan tersebut adalah bentuk silaturahmi dan koordinasi dalam rangka meningkatkan sinergisitas antara lembaga pemerintah dalam menyukseskan berbagai program pemerintah khususnya Kabupaten Mempawah.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan mengingat kedudukan Mako Lantamal XII berada di wilayah kerja Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat.

Diharapkan dengan semakin eratnya hubungan baik antara Lantamal XII dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah dapat semakin mengembangkan dan meningkatkan ekonomi daerah Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Mempawah.

(Dispen Lantamal XII)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024