Putri Dari Jendral di Kompolnas Menahkodai DPW.DKI Provinsi DKI Jakarta

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehaty.Media-Suci Listya Deviutami, S.I.Com Ketua Komite Sekolah SMPN 164 Jakarta putri dari Irjen Pol (P) Drs. Pudji Hartanto Iskandar,MM,Komisioner Kompolnas R.I. terpilih jadi Ketua DPW.Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) dalam acara Silaturahmi & Pembentukan Pengurus DPW.GPIB Provinsi DKI Jakarta,Bertempat di Aula SMAN 53 Jakarta,Jl.Cipinang Jaya,Jatinegara,Jakarta Timur,Sabtu,(20/05/ 2023).

Peserta Silaturahmi dan Pembentukan DPW.GPIB Provinsi DKI Jakarta diikuti oleh Ratusan pengurus dari berbagai Komite sekolah Jakarta Utara, Timur, Selatan, Barat, Pusat dan kepulauan Seribu Juga 30 % dari unsur pendukung GPIB para Pengusaha, Lawyer, Wartawan, TNI/Polri, Pelajar, Mahasiswa, guru, Dosen dan Pemerhati Pendidikan.

Jual Domain PREMIUM

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pendiri GPIB yang juga sebagai Dewan Pemeriksa GPIB DR.Hj.Darilah DIHARDJO, S.Psi, SH, M.Si, dari DPP.GPIB Hadir Ketum Ir.Agung Karang, Sekjen H.Sugeng Budiyanto, Wasekjen 1 Leni Meriyanti, AMD,Wasekjen 2 Icha Rika Rachmawati, SE.,WaBendum 1 RR.Diah Ruliowati, ST.,Ketua 1 OKK
Alam La Maseng, S.Ag, M.Si,Ketua 2 Hartadi,SH.MH,Ketua 3 Tina,Permatasari, AMD, S.Kom, SD
Ketua 4 K.H.Mochamad,Zaenal Muttaqin, S.Pdi.,OKK Lies Nur Fajar, S.Pd,dan Sosial Kusnendar.

Hadir juga Ketua DPC.GPIB Jakarta Utara Didik dan Ketua MIO Jakarta Utara Rico Ricardo, juga hadir Arif Rahman Ketua Macan Asean DKI Jakarta.

Ir Agung Karang selaku Ketum GPIB Mengatakan.

” Hari ini Sabtu tanggal 20 Mei 2023 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional maka selamat atas terpilihnya ibu Suci Listya Deviutami, S.I.Kom.sebagai Ketua DPW.GPIB Provinsi DKI Jakarta,Jakarta adalah sebagai Barometer karena sebagai ibu Kota Negara sangat multi kompleks dan harus benar-benar menjadi contoh yang baik, selamat bertugas dan berjuang untuk memajukan Pendidikan.”ujarnya.

Ir.Agung Karang juga menyampaikan tujuannya Gerakan Pendidikan Indonesia Baru.

“Tujuan dari GPIB adalah untuk Menggerakkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam Pendidikan untuk mewujudkan Indonesia Baru dan Tag Line nya adalah Majunya suatu Bangsa dimulai dari Pendidikan.”ucap Agung Karang.

Lebih lanjut Ir Agung mengatakan bahwa organisasi ini Independen, Non Politik khusus bergerak di Bidang Pendidikan dan organisasi ini sudah Legal ada AHU dari Kemenkumham Berdiri pada tanggal 1 Oktober 2022 dimana pelantikan di Kemendikbud & Ristek pada tgl 7 Desember 2022.
Telah berdiri di berbagai PROVINSI dengan target 38 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota, sampai akan terbentuk sampai tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Suci Listya Deviutami dalam sambutannya mengatakan.

“Terimakasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi Ketua DPW GPIB Provinsi DKI Jakarta,saya akan menjalankan amanah dengan baik dan siap melaksanakan tugas untuk memajukan pendidikan di DKI Jakarta.”ucap Suci Listya Deviutami.

Acara berlangsung dengan suasana penuh kekeluargaan dan silaturahmi saling maaf memaafkan,diakhiri dengan sesi Foto Bersama.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024