Alumni Ke 41 SMA Negeri 53 Jakarta Gelar Tasyakuran Kelulusan Tahun 2023

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehaty.media – Dalam rangka Kelulusan Tahun 2023,Alumni Ke 41 SMA Negeri Jakarta bersama Komite Sekolah SMA Negeri 53 Jakarta menggelar tasyakuran dengan tema “One Step At a Time,Every Journey Begins With A Single Step” yang dilaksanakan bertempat di Gedung Wira Purusa LVRI DKI Jakarta, Jl. Radin Inten II No.2, RT.5/RW.14, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur,Sabtu,(03/06/2023).

Kegiatan Tasyakuran Alumni ini diselenggarakan oleh orang tua siswa jadi diluar Sekolah, dimana Orang tua siswa yg diwakili oleh Komite Sekolah mengundang kepala sekolah, Para Wakil Kepala sekolah, para Wali klas.

Jual Domain PREMIUM

Tampak hadir yang diundang acara tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 53 Jakarta Ibu Dra. Herawati Sihombing, M.Pd.Ketua Komite Sekolah SMA Negeri 53 Jakarta yang juga sebagai Ketua Umum GPIB (Gerakan Pendidikan Indonesia Baru) Ir.Agung Karang,
Ibu Icha Rachmawati,SE dan Para Wakil Kepsek
Mustafid, S.Ag, Menari Tonggol, S.Pd, Titin Sukaeni,
S.Pd, Para Guru SMAN 53 Jakarta. Panitia Tasyakuran Alumni
Dewi, Fiona, Icha Rika Rachmawati, Dhani, Fatma, Mama Vely, Nirina, Pratiwi, Dessy.

Dalam tasyakuran tersebut diawali dengan Kirab Bendera yang diikuti barisan Kepala sekolah bersama ketua komite sekolah,para Wakil Kepala Sekolah lalu dilanjutkan dengan pertunjukan Tari Selamat Datang oleh para siswi SMAN 53 Jakarta.

Ketua Komite Sekolah SMAN 53 Ir.Agung Karang yang juga sebagai Ketua Umum GERAKAN PENDIDIKAN INDONESIA BARU (GPIB) menyampaikan terkait Tasyakuran yang digelar tersebut.

“Saya Ir Agung Karang Ketua Komite Sekolah SMAN 53 Jakarta,bersama ibu Dewi Ketua Panitia tasyakuran Alumni Angkatan tahun 2023, mengadakan kegiatan yang kami namakan tasyakuran alumni tahun 2023,bertempat di Gedung Veteran Jl.Raden Inten Jakarta Timur, dimana kegiatan ini yang punya gawe adalah orang tua siswa dan mengundang Kepala sekolah dan Para wakil Kepsek & Wali klas untuk sebagai moment bersejarah bagi siswa siswa karena telah lulus dari SMAN 53 Jakarta dan saat ini jadi Alumni” ujarnya.

Ir Agung Karang Ketua Komite Sekolah SMAN 53 Jakarta lebih lanjut mengatakan tujuan dan maksud diadakannya tasyakuran tersebut.

“Tujuannya adalah untuk merayakan kelulusan dari pada anak anak peserta didik yang sudah jadi Alumni Jadi tasyakuran itu wujud mensyukuri bahwa anak anak telah lulus 100% dan juga untuk menyatakan jadi alumni angkatan 2023 SMAN 53 Jakarta,jadi yang punya ” gawe”ini adalah orang tua murid karena dilaksanakan di luar sekolah.”jelas Ir.Agung Karang.

Kepala Sekolah SMAN 53 JAKARTA Dra. Herawati Sihombing, M.Pd dalam sambutannya mengatakan “Selamat kepada anak2 peserta didik yang telah Lulus semua 100 %
Saya berharap bisa melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Negeri dan sebagai Alumni jangan lupa sama Almamater SMAN 53 ” Ucap Herawati Sihombing.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Tasyakuran SMA Negeri 53 Jakarta Ibu Dewi mengatakan.

“Kita disini lagi ada tasyurkuran SMAN 53 untuk yang hadir para siswa kelas XII dan para orang tua wali murid,ini untuk mesyukuri kelulusan tahun 2023.”ujarnya singkat.

Ibu Dewi sebagai Ketua Panitia Tasyakuran Alumni Siswa SMAN 53 juga mengharapkan acara ini bisa sebagai kenangan terindah untuk anak anak,masa SMA adalah masa yang sangat diingat terus.

Pada acara tasyakuran kelulusan siswa siswi SMA Negeri 53 Jakarta tersebut, di lakukan pengalungan Mendali oleh para Wali Kelas masing masing bagi siswa siswi yang telah dinyatakan lulus dan sebagai tanda telah menjadi Alumni SMA Negeri 53 Jakarta.

Acara berlangsung dengan meriah dan sangat berkesan dengan menampilkan berbagai atraksi & kesenian.
Acara diakhiri dengan sesi Foto Bersama.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024