Berita  

Babinsa koramil 07/Kemayoran Kodim 0501 Tanamkan Wawasan Kebangsaan Serta Stop Penyalahgunaan Narkoba

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta Pusat,Sehaty.media – Senin (12/6/2023) Babinsa 2 Kelurahan Sumur Batu Koramil 07 Kemayoran Sertu Wiyono, hadir sebagai pemberian materi wawasan kebangsaan dan bahaya Narkoba kepada siswa SMAN 5 jakarta Jl. Sumur batu raya RT 14/RW 01 Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Wiyono menekankan, agar siswa/siswi mengetahui dan memahami pentingnya nilai-nilai yang tergandung dalam Pancasila, serta menghindari bahaya dari penyalahgunaan Narkotika.

Jual Domain PREMIUM

“Kegiatan ini diselenggarkan dengan berkoordinasi dengan pihak sekolah setiap selesai kegiatan upacara bendera pada hari Senin, selain itu kegiatan ini juga diharapkan bisa jadi pengingat serta sebagai wejangan kepada para siswa/siswi agar tidak terjerumus atau terpengaruh oleh penyalagunaan Narkotika, yang tentunya dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masa depan mereka,”ujar Wadanramil 07/Kemayoran Kapten Czi Sefanye Banik ditempat terpisah.

Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan oleh Koramil 07/Kemayoran kepada seluruh sekolah yang berada di Kecamatan Kemayoran, baik tingkat SD, SMP dan SMA maupun Sederajat.

(Sumber Kodim 0501/JP)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024