Berita  

DPN Peradi Perjuangan Lakukan Rapat Konsilidasi, Di Hadiri Pengurus DPD Dan DPC Dari Sejumlah Daerah

PASARKAYU
banner 468x60

JAKARTA,SEHATY.MEDIA – RAPAT Konsilidasi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi Perjuangan, berlangsung di Restaurant Handayani Prima Matraman Jakarta Timur pada Sabtu ( 17/06 / 2023 ) sore hari tadi. Dalam rapat Konsilidasi DPN Peradi Perjuangan tersebut Di pimpin Langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Peradi Perjuangan DR.YOHANIS HANUKH, yang di dampingi Wakil sekretaris Umum NURCHOLIS,SH.CN.SP, Wakil ketua Umum ( Waketum) UTAMI UNTORO,SH,MH, dewan Kohormatan ARI,S. SH.M.Kan. serta dihadiri sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC), yang antara lain, NURHASAN,SH ketua DPC Kabupaten Bekasi, Ir.Y.Ardiyono wakil Sekretaris DPC kabupaten Bekasi, HADI SANTOSO Sekretaris DPC Kabupaten Karawang, ANDACI,SH, E.Sos.MM Ketua DPD Depok, DECKY Pengurus DPD Bogor, AGUS SUHERI,SH.M.hum, Pengurus DPN, serta Pengurus lainya.

Ketua Umum ( Ketum ) Peradi Perjuangan DR. YOHANIS HANUKH dalam kata sambutannya mengatakan, dalam dalam waktu dekat ini akan segera melakukan rapat Internal Pengurus Dewan Pimpinan Nasional, untuk Peningkatan Kinerja Organisasi secara Maksimal.

Jual Domain PREMIUM

Selanjutnya seusai Rapat konsulidasi, di lanjutkan bincang bincang dengan Para Pengurus Peradi Perjuangan baik DPN dan DPC dan DPD, penuh dengan nuansa kekeluargaan dan Kebersamaan, serta saling mengenalkan diri satu sama lain. Dalam kesempatan ini, seluruh jajaran Pengurus Peradi Perjuangan Pusat dan Daerah, diberi kesempatan untuk memberikan masukan, pendapat terkait hal hal yang di terjadi di daerah masing masing. serta menyampaikan usulan usulan berkaitan Gendala yang di alami Organisasi.

Ketum Peradi Perjuangan
Meminta pengurus baik pusat maupun Daerah bekerja secara profesional sehingga diharapkan Peradi Perjuangan Menjadi organisasi advokat yang dicintai masyarakat dan menjadi pejuang keadilan sesuai slogan yang telah disepakati bersama, Peradi Perjuangan Maju tak Gentar Membela Yang benar.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024