Berita  

Menjadi Pembina Upacara di Sekolah, Babinsa Beri Apresiasi Kepada Siswa Berprestasi

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta Pusat,Sehaty.media – (19/6) Babinsa Koramil 08/JB Kodim 0501/JP Serda Agus Triyono dan Serda Yuliansyah menjadi Pembina Upacara Bendera Mingguan di SDN Kampung Rawa 02 Jl. Kembang Sepatu No. 31 RT 04/RW 05 Kel. Kampung Rawa, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, disela-sela amanat Babinsa tidak lupa untuk menekankan tentang pentingnya lebih giat belajar dan mentaati segala peraturan yang ada di sekolah serta menghormati guru maupun staf sekolah guna menanamkan nilai-nilai disiplin sejak usia dini. Selain itu, Serda Agus Triyono dan Serda Yuliansyah tidak lupa memberikan hadiah kepada siswa/siswi berprestasi di sekolah pada TA 2023 sebagai sarana untuk memotivasi siswa/siswi lainnya dalam mencapai prestasi yang dicapai.

Jual Domain PREMIUM

“Menjadi pembina upacara di sekolah merupakan sarana kita (Koramil) dalam menekan angka tawuran-tawuran yang marak terjadi serta lebih mengapresiasi siswa/siswi yang berprestasi sehingga diharapkan kedepan angka indeks prestasi yang diraih dapat meningkat yang tentunya akan berdampak positif bagi diri pribadi maupun lingkungan sekolah siswa/siswi tersebut”, ujar Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto ditempat terpisah.

Kegiatan serupa akan terus dilaksanakan oleh jajaran Koramil 08/JB kepada seluruh sekolah di Kecamatan Johar Baru baik di tingkat SD, SMP dan SMA maupun sederajat.
(Sumber Kodim 0501/JP)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024