Berita  

Kodim 0501 JP Beserta Jajaran Ciptakan Rasa Aman Kunjungan Kaisar Jepang ke Museum Nasional

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehaty.media – Selasa (20/6) Kodim 0501 JP jajaran Kodam Jayakarta dukung ketertiban dan ciptakan rasa aman pelaksanaan kunjungan Kaisar Jepang H.M. Hironomiya Naruhito beserta H.M. Empress Masako ke Museum Nasional, Jl. Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat.

Optimalkan ketertiban, Kodim beserta jajaran mengawalinya dengan menggelar apel pengecekan pasukan di area Museum Nasional, yang selanjutnya melakukan disposisi pasukan ke obyek obyek strategis dan vital lainnya.

Jual Domain PREMIUM

Ada sekitar ratusan aparat yang terlibat dalam menjaga ketertiban kunjungan Kaisar. Melibatkan Ratusan personil tersebut merupakan upaya Jajaran memberikan rasa aman kepada tamu negara.

“Seluruh personil gabungan diterjunkan guna menjaga ketertiban dan menciptakan rasa aman kepada tamu negara. Dengan perkuatan pasukan dilapangan, diharapkan kegiatan berjalan kondusif”, ujar Danramil 04 Mayor Inf. Iskandar S.E kepada media.

Dari informasi yang diterima, kunjungan Kaisar Jepang dan rombongan di Museum Nasional berjalan kondusif, aman dan lancar.

Diketahui ada beberapa agenda kunjungan yang dilakukan Kaisar Jepang beserta H.M. Empress Masako. Selain ke Museum Nasional, Kaisar juga mengunjungi lokasi lainnya seperti Kebun Raya Bogor, Taman Makam Pahlawan Kalibata, Universitas di Jakarta Timur, SMK di kawasan industri Bekasi dan lainnya.
https://www.instagram.com/p/CttH5SxvcTw/?igshid=NjFhOGMzYTE3ZQ==

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024