Berita  

Sukseskan Pemilu 2024, Danramil Hadiri Rakor Persiapan Pemilu 2024 di Wilayah Johar Baru

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta Pusat,Sehaty.media – (22/6) Danramil 08/JB Kodim 0501/JP Mayor Arm Hendri Nuryanto menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Sinergitas dan Komitmen Dalam Mensukseskan Tahapan Pemilu 2024 di Wilayah Johar Baru bertempat di Ruang Rapat Camat Johar Baru Jl. Johar Baru Utara I No. 1, Johar Baru Jakarta Pusat.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Johar Baru tersebut juga dihadiri oleh Wakapolsek Johar Baru, para Lurah Johar Baru, Ka Satpol PP Johar Baru, Dewan Kota Pemilihan, Ketua FKDM, Komisaris Panwas dan PPK Johar Baru.

Jual Domain PREMIUM

“Rapat Koordinasi ini sangat penting guna menyukseskan tahapan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Johar Baru dimana sinergitas dan komitmen dari seluruh unsur harus selaras dan satu visi. Harapannya dengan koordinasi bersama seluruh stake holder terkait akan terciptanya Pemilu yang aman, tertib dan adil”, ujar Danramil pada amanat yang disampaikan dalam pembukaan rapat tersebut.

Di akhir rapat tersebut seluruh pihak berkomitmen untuk menyelenggarakan tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan asas keadilan dan keamanan sebagai prioritas utama sehingga wilayah Johar Baru tetap dalam keadaan yang kondusif.
(Sumber Kodim 0501/JP)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024