Hari Pertama MPLS SMAN 53 Jakarta Di Isi Dengan Penyuluhan Anti Narkoba Dan Radikalisme

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehatynews.id- Dengan mengangkat tema ” Mari kita bekerja sama dengan baik berklobrasi untuk menuju Indonesia Mas” SMAN 53 Jakarta melaksanakan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) dan pada hari pertamanya diisi dengan penyuluhan anti narkoba dan anti radikalisme dengan narasumber Ketua Komite Sekolah SMAN 53 Jakarta Ir.Agung Karang yang juga sebagai Ketua Umum GPIB (Gerakan Pendidikan Indonesia Baru) Kegiataan MPLS SMAN 53 Jakarta tersebut di ikuti oleh 251 Siswa dan Siswi baru dan di buka oleh Kepala Sekolah SMAN 53 Jakarta Dra. Herawati Sihombing, M.Pd yang bertempat di Halaman SMAN 53 Jakarta,Jl. Cipinang Jaya II, RT.3/RW.9, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur,Rabu,(12/07/2023).

Selain Kepala Sekolah SMAN 53 Jakarta Dra. Herawati Sihombing, M.Pd
tampak hadir juga dalam pembukaan MPLS tersebut Titin Sukaeni, S.Pd Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Selaku Ketua Panitia MPLS,Mustafid, S.Ag Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarpras,Menari Tonggol, S.Pd Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum,Johanuddin Kepala TU SMAN 53 Jakarta, dan Para perwakilan orang tua murid baru klas X.
Serta hadir Artis lagu2 nasional SHANA SHENON memeriahkan suasana MPLS di SMAN 53.

Jual Domain PREMIUM

Dalam Statmennya Kepala Sekolah SMAN 53 Jakarta Dra. Herawati Sihombing, M.Pd menyampaikan.

“Pada hari ini adalah hari pertama masuk sekolah dan pengenalan lingkungan sekolah bagi kelas X siswa baru tahun pelajaran 2023-2024 dan beberapa kegiatan yang kami lakukan pengenalan lingkungan sekolah,termasuk kami memanggil narsumber narsumber hebat yang dihadiri oleh piskolog Prestisipah ,kemudian depot disnika itu juga sebagai penguatan dan motivasi bagi anak didik kita yang baru ini adalah narasumber yang mendapatkan 100 mendali emas tingkat Internasional matematika,sehingga kehadiran mereka nantinya di hari jumat itu akan membuat motivasi bahwa kita semuanya mendapatkan kesempatan yang sama dan kemudian kami akan menghadirkan ARTIS SHANA SHENON yang akan bernyanyi lagu kebangsaan karena sekolah kita adalah sekolah labortarium Pancasila sehingga lagu lagu itu selalu berkumandang,termasuk lagu lagu profil Pancasila yang sudah menyambut anak anak didik kita tadi saat pembukaan dengan Pancasila rumah kita dan mars SMAN 53.” ujar Kepala SMAN 53 Jakarta Dra. Herawati Sihombing, M.pd.

Dalam kesempatan tersebut juga Kepala SMAN 53 Jakarta Dra. Herawati Sihombing, M.Pd mengharapkan.

“Semoga anak anak SMAN 53 dan orang tua siswa yang sekarang bersama saya baik itu dengan pak Komite kita Pak Agung,bersama dengan saya ini,mengantarkan anak SMAN 53 kelas X tadi ada serah terima dari orang tua kepada sekolah.”harapnya.

Sedangkan di tempat yang sama Ketua Komite SMAN 53 Jakarta Ir.Agung Karang menyampaikan.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada anak anak baru yaitu kelas X SMAN 53 semoga sesuai dengan tema mari kita bekerja sama dengan baik berklobrasi untuk menuju Indonesia Emas dan selaku perwakilan orang tua murid Komite sekolah selalu bersinegri bekerja sama dengan pihak sekolah untuk memajukan pendidikan anak anak di SMA 53.” kata Ir.Agung Karang.

Desy Indriani salah satu orang tua murid baru di SMAN 53 Jakarta yang hadir di MPLS pertama di SMAN 53 Jakarta dan turut menyerah terimakan anak ke Sekolah mengatakan.

“Saya mengucapkan syukur terima kasih bu Hera dan Pak Agung atas penyambutannya yang luar biasa di masa pengenalan lingkungan sekolah terutama di tahun penerimaan siswa baru 2023 dan 2024,saya berharap bu ketika anak saya memperoleh pendidikan di SMA 53 bisa mengeksplorasi yang terbaik dari dirinya dan saya titipkan juga siswa siswa SMAN 53 Jakarta harpan kami adalah Siswa kami dapat meraih cita citanya kemudian menjadi jembatan supaya mereka lebih dewasa lagi,lebih bertumbuh lagi,dan bisa menuju perguruan tinggi yang di harapkan oleh anak anak,terima kasih bu kami ucapkan tentu saja kita akan bekerja sama dengan ibu mohon bimbing nya juga bu dan arahan nya untuk kami dan putra putri kami.” tutupnya.
Kegiatan MPLS akan berlangsung hingga hari jumat tgl 14 Juli 2023.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024