Berita  

Awali Tahun Ajaran Baru Sekolah, Babinsa 04 Gambir/0501 JP Mantapkan Kedisiplinan Siswa Baru SMP Santa Paulus

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta, Sehaty Media – (13/7) Awali tahun ajaran baru sekolah, Babinsa Koramil 04 Gambir kunjungi SMP Santa Paulus. Adapun maksud kunjungan itu adalah sebagai narasumber program MPLS Tahun ajaran 2023/2024.

Ditempat berbeda Danramil 04 Gambir Mayor Inf. Iskandar menyampaikan bahwa kunjungan babinsa sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di lingkungan binaan.

Jual Domain PREMIUM

“Untuk lebih meningkatkan semangat belajar, babinsa dikesempatan itu memberikan materi kedisiplinan kepada peserta didik baru dengan mempraktekan sikap sempurna hingga peraturan baris berbaris kepada siswa. Kegiatan ini juga disesuaikan dengan tema yang diusung yaitu ‘Memantapkan kedisiplinan dalam belajar Menuju pendidikan ramah anak’,” terang Danramil.

“Diharapkan kegiatan dapat berjalan efektif dan dapat dipahami, sehingga akan mempertahankan sikap disiplin pada anak hingga memicu semangat belajar”, harap Danramil

Pemberian materi MPLS yang berlangsung dihalaman sekolah yang beralamat di JL Setiakawan Raya RT 12 RW 07 Kelurahan Duri Pulo, diikuti oleh puluhan pelajar baru. Kegiatan juga berjalan dengan lancar dan dapat dipahami oleh murid murid baru.

Diketahui MPLS, Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah merupakan program sekolah untuk mensosialisasikan berbagai kebijakan dan aturan sekolah bagi siswa siswi baru. Disisi lain MPLS juga merupakan kesempatan bagi Babinsa untuk mengawal dan mendukung dunia pendidikan wilayah binaan.
https://www.instagram.com/p/CuomlpaPhnS/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024