Berita  

Sertijab President Lions Club International Monas Interpreneur.

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehatynews.id – Lions Club International adalah organisasi sosial International Dunia,beranggotakan 230 Negara yang melebihi anggota PBB yang hanya beranggotakan 193 Negara.

Dalam rangka penyegaran rutin dan kaderisasi setiap tahun diadakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Presiden Lions Club International Monas Interpreanur District 307-A1 Indonesia dari Presiden lama Linda Rhein kepada Presiden yang baru Evita Rimawari,Sekretaris : Lion Rini Ticoalu
Bendahara Lion Henny Anggraeni.
Membership.com Lion Agung Karang
yang dilantik dan dikukuhkan oleh PP. Andi Nilawati,Kegiatan Sertijab dan Pelantikan tersebut dilaksanakan bertempat di Rumah Presiden Linda Jl. Kelapa Kuning Raya Blok AG Nonl.15 Pondok Kelapa Indah Jakarta Timur,Rabu,(26/07/2023).

Jual Domain PREMIUM

Upacara Sertijab dan Pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pembacaan Doa oleh Lion Agung Karang.

Tampak hadir dalam sertijab dan pelantikan Presiden Lions Club International Monas Interpreanur District 307-A1 Indonesia,PP. Bambang Tutuko, Purwastri. CN, Icha Rika Rachmawati, Ir. Agung Karang, Andi Nilawati, Rini Ticoalu, Henny Anggraeni, Evita Rimawari, indri, Lisa, Linda Rachma, Maslianty, Linda Rheins dan Baginda Doloksaribu.

Sebelum dilaksanakan Sertijab dan Pelantikan terlebih dahulu dilakukan
Pembacaan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Presiden Linda,kemudian Presiden yang baru Presiden Evita memaparkan program kerja satu tahun mendatang,selanjutnya disampaikan tugas dari Membership. Com Lion Agung Karang yaitu mencari Anggota Lions Club International sebanyak banyak nya.

Acara sertijab pelantikan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan makan siang dengan menu khas Lions Club International dengan suasana penuh keakraban.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024