Dilla Nurdian Blusukan Pasang Stiker Ganjar Pranowo

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehatynews.id – Calon Anggota Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi, Dilla Nurdian bersama relawan “Baraya Dilla” pada hari Rabu, 23 Agustus 2023 melakukan kegiatan mengunjungi rumah-rumah warga untuk silaturahmi dan sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

Kegiatan pemasangan stiker bergambar Ganjar Pranowo berdampingan dengan Presiden Jokowi dilakukan untuk memperkuat dan memperluas dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Jual Domain PREMIUM

Dilla Nurdian menjelaskan bahwa aktivitas door to door ini dilakukan dengan cara mengunjungi rumah-rumah warga untuk mengenal dan melihat secara langsung kondisi warga di daerah pemilihannya.

“Sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan, saya melaksanakan instruksi dari DPP PPP memasang stiker Ganjar Pranowo. Kami bersama relawan all-out bergerak menyapa masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi warga. Kami tidak ingin ada jarak dengan warga,” kata Dilla Nurdian dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Dilla Nurdian mengungkapkan bahwa sosialisasi dari rumah ke rumah ini bertujuan untuk meyakinkan warga bahwa Ganjar Pranowo adalah calon presiden 2024 yang akan melanjutkan visi, misi, dan program Presiden Joko Widodo.

Blusukan yang dilakukan oleh Dilla tidak hanya sekedar menempel stiker di pintu rumah warga yang dikunjungi. Kesempatan itu dimanfaatkan caleg PPP ini untuk menggali permasalahan yang dialami warga, hingga mengajak warga mengikuti program pemberdayaan dan pengembangan ekonomi kreatif yang digagas Dilla guna membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi.

Dilla Nurdian memaparkan bahwa program pemberdayaan dan pengembangan ekonomi kreatif menjadi kegiatan nyata dan solusi bagi warga agar bisa mengembangkan potensinya. Melalui program ini warga akan mendapat pelatihan dan bimbingan membuka usaha produktif untuk memperoleh penghasilan yang dapat menopang ekonomi keluarganya.

“Program ini dilakukan agar sebagai caleg saya bisa memberi nilai tambah dan bermanfaat bagi masyarakat. Bukan hanya mendapat pelatihan saja, selanjutnya jika ada warga yang sudah siap buka usaha produktif akan diberi pinjaman modal usaha sesuai kebutuhannya,” pungkas Dilla Nurdian dengan penuh keyakinan.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024