Berita  

Ketua PPTMN Lantik Ketua Dewan Pengurus Jawa Tengah

PASARKAYU
banner 468x60

Magelang,Sehatynews.id – PPTMN yang baru di didirikan oleh Bang Away nama lain dari Setiawan (18/02/2023 ) di Hotel SM Cibitung  dan telah mempunyai lima DPW , diantaranya untuk Wilayah Jawa Tengah Yogyakarta Bali, Jawa Timur, Jawa Barat ,
Kemarin kembali di gelar Pelantikan Pengurus Wilayah Perkumpulan Praktisi dan Terapis Metafisika Nusantara (PPTMN) Jawa Tengah 2023 – 2028. bertempat di Pendopo Anglung Nusantara Kampung Dolanan Sodongan, Borobudur Kabupaten Magelang, Senin (28/08/2023).

” Kami hanya sebagai jembatan untuk memberikan wadah bagi rekan rekan, seperti saat ini kami hadir memberikan apresiasi,support dan tentu dukungan penuh ,karena alasan sederhana kami agar kita semua lebih luwes dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang ” Terang Bang Away .
” Kalau tidak di mulai dari kita untuk menjaga sebuah Marwah ,baik itu sebagai Praktisi atau Therapis yang profesional ,yang mempunyai kode kode etik dan visi misi ,tentunya akan banyak rekan rekan yang keluar jalur,karena ada beberapa pemahaman pemahaman yang kurang tepat ,ketika kita bisa berada pada satu payung yang berbadan hukum ,akan sangat disayangkan bukan? ” tandas Bang Away .

Jual Domain PREMIUM

Ternyata PPTMN mampu menyita perhatian Pemerintah Daerah ,sebagai bukti nyata dimana sebuah Kampus Metafisika Pertama Di Indonesia mendapat ijin untuk berdiri disekitar Candi Borobudur.
Apresiasi tertinggi untuk PPTMN ,khususnya untuk Wilayah Jawa Tengah ,kerjasama dan sinergitas serta loyalitas yang tinggi mewujudkan bahwa PPTMN bukan hanya sebuah perkumpulan kelompok,tapi PPTMN mampu membangun paradigma baru.

Harianto S.Sos.I Selaku Ketua Untuk Jawa Tengah
Dalam kesempatan yang sama menyampaikan pula pada awak media
“Kami sudah mendapat lampu hijau dari pemerintah untuk mendirikan Kampus Metafisika Pertama di Indonesia dan untuk lokasinya setelah kami diajak berkeliling di sekitar sini (Borobudur), nampaknya kami tidak bisa menolaknya. Mohon doanya saja, agar mimpi kami ini akan segera terwujud,” ujar Harianto

Harianto pun menyampaikan kebahagiaannya ketika klsalah satu anggota DPW PPTMN Jawa Tengah yang berhasil mendapatkan Sertifikat STPT (Surat Terdaftar Penyehat Tradisional) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang.
“Kepada Mas Hartanto, kami apresiasi. Semoga ini menambah semangat teman-teman dan pemerintah daerah yang lain, untuk mengakui keberadaan kami kedepan,” imbuh Harianto

Hartanto warga Dusun Trikayan, Desa Bumirejo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, mendapatkan STPT di bidang Pijat dan Hipnoterapi pada tanggal 23 Agustus 2023 kemarin.
Dengan demikian Hartanto bisa mengabadikan dan meneruskan keilmuan Nusantara ini dan bisa juga menaungi Budaya Nusantara peninggalan leluhur yang lain,

Muhammad F Akbar (Dewan Pendiri) dan Pengawas PPTMN Pusat pun menyampaikan hal senada “Jika banyak anggota PPTMN yang belum mendapatkan sertifikat dari pemerintah. Hanya beberapa yang sudah bersertifikat.Sedangkan anggota kami ada ribuan yang tersebar di seluruh Nusantara”Muhammad F Akbar menjelaskan.

“Kami akan mengimbau agar segera bisa mendapatkan sertifikat profesi seperti yang sudah diterima Mas Hartanto . Harapan kami terutama di Lima DPW semua anggota sudah mempunyai sertifikat yang berlegalitas dan mempunyai payung hukum, Ini wujud terhadap ketaatan kami kepada pemerintah,” pungkasnya.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024