Polri  

Kunjungan Kapolsek Koja ke Tokoh Masyarakat Flores di Tanah Merah Membawa Harapan Keamanan

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta Utara,Sehatynews.id – Pada hari Sabtu, tanggal 2 September 2022, pukul 20.00 WIB, di Café Lateria, Jl. Perjuangan RW 07 Kel. Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, telah berlangsung acara kunjungan Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni SH MSi, bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 50 warga Flores ini menjadi bukti kuat persatuan dalam masyarakat di Tanah Merah. Berbagai tokoh penting turut hadir dalam acara ini, termasuk Ketua RW. 07 Kel. Tugu Selatan, Bapak Suep, dan beberapa tokoh masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) seperti Bapak Immanuel, Bapak Herman, dan Bapak Darius.

Jual Domain PREMIUM

Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni SH MSi, menyampaikan sambutan dan pesan kamtibmas. Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada warga Tanah Merah, khususnya warga NTT Suku Flores, atas sambutan hangat mereka. Ia menekankan pentingnya menjaga ketertiban di wilayah Koja dan mengajak warga NTT untuk ikut serta dalam menjaga ketertiban serta menghindari masalah hukum.

“Saya selalu terbuka selama 24 jam untuk warga Koja, baik untuk konsultasi maupun menyelesaikan permasalahan di wilayah hukum Polsek Koja,” ujar Kompol Muhammad Syahroni. Ia juga berharap agar Koja tetap aman hingga pemilu 2024 nanti.

Acara kunjungan dan silaturahmi ini berlangsung dengan tertib, menciptakan situasi aman dan kondusif. Kapolsek Koja dan warga Tanah Merah serta keluarga besar NTT Suku Flores berkomitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban di wilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Kunjungan ini membawa harapan bahwa kerjasama antara kepolisian dan masyarakat akan terus menguatkan keamanan dan persatuan di wilayah ini.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024