Sehaty  

Upacara Sertijab Danlantamal I Belawan

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Belawan,Sehatynews.id – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Belawan dari Laksma TNI Johanes Djanarko Wibowo kepada Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., bertempat di Kesatrian Pondok Dayung, Jakarta Utara, Rabu (22/11/2023).

Sebelum Upacara Sertijab Danlantamal I Belawan, terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Sertijab Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) I dari Laksma TNI Sawa, S.E., M.M., CIQaR., kepada Laksma TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., Inspektur Koarmada (Ir Koarmada) I dari Laksma TNI Fransiskus Sugeng Riyanto, S.A.P., M.Tr.(Han)., CFrA., CRMP., kepada Kolonel Laut (S) Sunarto, S.E., M.M.

Jual Domain PREMIUM

Pangkoarmada I dalam amanatnya menyampaikan bahwa beberapa saat yang lalu kita telah melaksanakan acara Sertijab Kaskoarmada I dan Irkoarmada I, dan saat ini kita melaksanakan Upacara Sertijab Danlantamal I Belawan. Serah terima jabatan ini, pada hakikatnya merupakan dinamika dalam sebuah organisasi yang terus bergerak maju untuk menjadi lebih baik dan sebagai proses regenerasi untuk memantapkan kualitas kepemimpinan dan mengembangkan kemampuan manajerial, sehingga mampu mengemban setiap tugas secara profesional demi kemajuan organisasi Koarmada I khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya.

Kita ketahui bersama bahwa Lantamal I Belawan merupakan komando pelaksana dukungan operasional Koarmada I, yang bertugas menyelenggarakan fungsi dukungan logistik dan administrasi bagi satuan-satuan operasional TNI Angkatan Laut yang melaksanakan tugas operasi serta pemberdayaan wilayah pertahanan melalui pembinaan potensi maritim di wilayah Lantamal I. Selain itu dilaksanakan juga serah terima jabatan Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I dari Ny. Widhi Johanes kepada Ny. Santhi Dores Afrianto dimpin oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ita Achmad Wibisono, selesai sertijab acara ditutup dengan ramah tamah.

(Dispen Lantamal I)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024