Pengurus Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) Audiensi Ke Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta.

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehatynews.id – Menjelang seminar Pendidikan tanggal 7 Desember 2023 nanti yang akan digelar di Aula lantai 5 Gedung Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Pengurus DPP dan DPW Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) melakukan Audensi bersama dengan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta,yang bertempat di Kantor Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta,Jl. Medan Merdeka Sel., RT.11/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Kamis,(30/11/2023).

Tampak hadir dalam audensi yang digelar tersebut Drs
Eliazer Hutapea, SE. MM. Andi. dan M.Arya.P dari Dispora,
Teguh.W dari Kesbangpol Jakarta Timur, Ketua Umum GPIB Ir.Agung Karang,Wasekjen 2 GPIB Rika Rachmawati,SE,
Tina Permatasari Ketua Dept.Humas,Baginda Doloksaribu Ketua Dept.Sosial , Dadang Batra Ketua Dept. OKK dan Roy Avianto,ST Ketua GPIB DPW GPIB DKI Jakarta.

Jual Domain PREMIUM

Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) Ir.Agung Karang menjelaskan Audiensi bersama yang dilakukan oleh Pengurus DPP dan DPW GPIB DKI Jakarta tersebut.

“Saya Ir.Agung Karang Ketua Umum Gerakan Pendidikan Indonesia Baru beserta rekan rekan pengurus lainnya, Melakukan rapat koordinasi dalam rangka kegiatan Seminar Pendidikan GPIB yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember Tahun 2023, bertempat di Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. tadi dalam rapat Kesbangpol siap mendukung dan mensupport semua kegiatan dari GPIB.”jelasnya.

Sedangkan Ketua GPIB DPW DKI Jakarta yang juga sebagai Ketua Panitia Roy Avianto.ST mengatakan.

“Jadi hari ini kita koordinasi dengan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta nantinya kita membahas persiapan untuk acara tanggal 7 Desember 2023,yang nantinya kita akan undang 200 peserta di acara tersebut, kita juga nanti mengadakan seminar pendidikan untuk pembekalan kepada para peserta yang akan dibawakan dari Kemendikbud.”
pungkasnya.
Rapat berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan Foto bersama.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024