Sehaty  

Lanal Dabo Singkep Gelar Ziarah Rombongan

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Dabo Singkep,Sehatynews.id – Jelang peringatan Hari Armada RI Tahun 2023, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Lanal DBS) menggelar Upacara Ziarah Rombongan, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dabo Singkep, Jalan Pelajar Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (04/12/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hermawan M.A, M.Tr. Opsla., yang diwakili oleh Palaksa Lanal DBS Mayor Marinir Saul Jamlaay.

Jual Domain PREMIUM

Rangkaian upacara ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, mengheningkan cipta dan diakhiri dengan tabur bunga.

Ditempat terpisah, Danlanal DBS mengatakan, “Upacara Ziarah Rombongan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Armada RI Tahun 2023,” ujarnya.

“Upacara ziarah dan tabur bunga ini dapat menjadi momentum bagi para generasi bangsa untuk dapat mencontoh dan menteladani tentang nilai-nilai pengorbanan, keteladanan serta berjuang tanpa pamrih yang dilakukan oleh para pahlawan. Upacara ziarah yang dilaksanakan oleh Lanal Dabo Singkep sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur,” pungkas Danlanal Dabo Singkep.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang 7 Korcab IV DJA I Ny. Mayrina Tri Hermawan beserta Pengurus Jalasenastri Cabang 7, Pasintel Lanal Dabo Singkep Kapten Laut (E) Budi Suharyanto, Prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep.

(Pen Lanal Dabo Singkep)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024