Berkunjung ke Kantor Polsek Semin, Ini Pesan Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K

PASARKAYU
banner 468x60

Gunungkidul, SEHATY MEDIA – Bertempat di Mapolsek Semin telah berlangsung Kunjungan Kerja Kapolres Gunungkidul beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Gunungkidul, pada Kamis (01/09/2022), mulai pukul 10.00-13.00 WIB.

Hadir dalam giat Kapolres Gunungkidul (AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K), Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Gunungkidul beserta pengurus cabang (Wheny Edi Sumantri), Kapolsek Semin (AKP Arif Heriyanto), Pejabat Utama Polres Gunungkidul, Ketua ranting Bhayangkari Sektor Semin beserta anggota, Jajaran Kanit dan Anggota Polsek Semin.

Jual Domain PREMIUM

Kapolres Gunungkidul memberikan arahan kepada anggota agar melaksanakan kegiatan dengan baik untuk membuat institusi Polri semakin maju. Silaturahmi itu perlu kita laksanakan agar bisa mengenal satu dengan yang lain serta mengetahui kondisi di lapangan.

“Bhabinkamtibmas untuk memonitor penggunaan anggaran baksos dari pemerintah yang diteruskan di kalurahan untuk keperluan dana sosial agar berjalan sesuai dengan ketentuan dan antisipasi penyalahgunaan anggaran”.

Keberadaan personil polsek tetap melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas, untuk tahun 2024 merupakan tahun politik maka dari itu saya mohon semua anggota Polri untuk netral atau tidak memihak salah satu paslon.

Setiap personil agar lebih selektif dan bijak sebelum menyebarkan informasi melalui media sosial dan harus sadar diri akan kesehatan masing agar dapat bekerja melayani masyarakat secara optimal.
“Saya berpesan agar jaga kesehatan keselamatan dalam bekerja”, pungkasnya.

Setelah kunjungan, Kapolres bersama bhayangkari dan jajaran polsek Semin melakukan survey lokasi edukasi berkebun di Bendung, Kapanewon Semin.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024