PB.Pondok Kopi Rayakan HUT nya Yang Ke 2,Anggota DPRD DKI Jakarta Adi Kurnia Setiadi,SH,MH Tampak Hadir

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehaty.Media – Adi Kurnia Setiadi, SH., MH Anggota DPRD DKI Jakarta Menghadiri Milad Ke 2 PB.Pondok Kopi, acara berlangsung di Lapangan Putsal HS Agung, Jl.Robusta Raya No.1 Kel. Pondok Kopi, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur. Sabtu (21/01/2023).

Pada Milad Ke 2 PB.Pondok Kopi tersebut tampak hadir para tamu undangan, antara lain dari PBSI Jakarta Timur, Lurah Pondok Kelapa, Beserta para LMK, Para Ketua RW, Ketua RT, Bimaspol Pondok Kopi, Ketua PB.Gading Jaya, Ketua PB.Pelita Harapan, Ketua PB.KHBC, Ketua PB.Putra Junior Babelan, perwakilan dari PB.Suluh, PB.Bansun, PB.Mentari, PB.Manunggal, PB.Persatuan serta Para Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya.

Jual Domain PREMIUM

Adi Kurnia Setiadi, SH., MH Anggota DPRD DKI Jakarta dalam kesempatan tersebut berharap.

“PB.Pondok Kopi mudah mudahan menghasilkan Atlet putra putri bangsa terbaik dan lebih bisa berprestasi lagi, agar dapat membanggakan nama keluarga, lingkungan dan pastinya bangsa Indonesia di mancanegara.”ujarnya.

Anggota DPRD DKI Jakarta yang berasal dari Partai Gerinda ini juga mengatakan.

“Saya akan mensuport dan membantu PB.Pondok Kopi, dari lapangan hingga peralatan olahraga bulutangkis. Agar putra putri penerus generasi yang akan datang tetap lebih semangat untuk berlatih, dan jangan lupa tetap belajar. “Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga Pembina dan Penasehat PB.Pondok Kopi DR.c Jamalludin. SH., MH mengucapkan selamat ulang tahun kepada PB.Pondok Kopi yang Ke 2.

“Saya Jamaludin,SH,MH selaku Ketua KKAI DKI Jakarta, sekaligus salah satu pendiri Law Firm Jamalludin & Associates,Mengucapkan Selamat Ulang Tahun PB.Pondok Kopi yang Ke 2, PB Pondo Kopi yang ke 2 memang mulai terhitung. Sejak beberapa anak didik kita sudah mencetak prestasi di tingkat Pemprov dan mewakili di tingkat Daerah, namun dengan pelaksanaan PB.Pondok Kopi yang kita laksanakan sekarang ini.”tuturnya.

Lebih lanjut Jamalludin. SH., MH mengungkapkan.

“Alhamdulillah Motivasi dari Kelurahan bahkan Motivasi dari Para Dewan, Motivasi yang pertama itu adalah Motivasi dari Orang Tua. Disini Alhamdulillah sangat jelas sekali, luar biasa sokongan mereka, kekompakan mereka dan solidaritas mereka sangat baik sekali. Untuk kedepannya PB.Pondok Kopi akan mengembangkan sayap, akan melaksanakan event, baik event terbuka skala Nasional yang bekerjasama dengan PBSI. Yang notabennya sudah terdaftar di PBSI dan secara legalitas, baik di Kementerian Hukum dan Ham.”ungkapnya.

“Untuk itu saya selaku Pembina dan Penasehat di PB.Pondok Kopi, disini juga mengajak masyarakat Pondok Kopi pada khususnya dan masyarakat umum. Ini momen yang terbaik bagi anak anak kita, untuk mengarahkan anak kita ada wadah yang positif baik untuk menghidari dari bermain eletronik dan segala macam. Ini sangat bermanfaat untuk wadah tingkat pendidikan serta kesehatan bagi anak anak kita, meraih prestasi dan menjadi generasi anti narkoba serta generasi yang disiplin, ta’at dan patuh terhadap hukum. “pungkas Pembina dan Penasehat PB Pondok Kopi di Hadapan awak media.

Di Milad Ke-2 PB.Pondok Kopi ini, Anak Anak Berprestasi di olahraga Bulutangkis mendapatkan hadiah Berupa Raket.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024