Ratusan Personil Kodim 0906/Kutai Kartanegara Ikuti Apel Gabungan

PASARKAYU
banner 468x60

Kutai Kartanegara, SEHATYNEWS.id – Jajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) mengikuti apel gabungan dalam rangka pengecekan personil setelah pelaksanaan cuti lebaran dan libur nasional hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah bertempat di lapangan upacara Makodim 0906/Kkr jalan K.H Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Sabtu 20/4/2024

Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai Adi Setiawan dengan didampingi para perwira staf, Danramil serta seluruh personil Kodim 0906/Kkr dalam kesempatan tersebut melaporkan jumlah kekuatan personil yang telah selesai melaksanakan cuti lebaran baik gelombang pertama maupun gelombang kedua kepada Kasdam VI/Mulawarman melalui Video conference (Vicon).

Jual Domain PREMIUM

Pada kesempatan tersebut Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh prajurit jajaran Kodam VI Mulawarman dimana dalam pelaksanaan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H dalam keadaan aman dan tanpa ada permasalahan.

Kasdam juga menekankan kepada seluruh komandan satuan (Dansat) dimasing-masing wilayah agar melakukan pengecekan kembali personilnya secara intensif terkait adanya laporan personil yang masih dalam perjalanan kembali cuti dan personil yang sakit.

Laksanakan kegiatan olah raga di masing-masing satuan karena masih adanya laporan anggota yang sakit setelah melaksanakan cuti lebaran. Untuk para Dansat selalu tekankan kepada personilnya agar mempunyai rasa tanggung jawab dengan kebijakan yang telah dibuat oleh komando atas, tegas Kasdam. Sumber Dim 0906/Kkr

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024