Konvoi JON Terpanjang, LEPRID Berikan Piagam Penghargaan kepada KON

PASARKAYU
banner 468x60

Jakarta,Sehaty.media – Demi mempererat hubungan silaturahmi antara sesama Driver Ojek Online, Koalisi Ojol Nasional menggelar acara Jambora Ojol Nusantara (JON) 2023 dengan mengangkat tema “Cerita Lama Bersemi Kembali, Tajamkan Ukhuwah, Satukan Cinta” yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Mandalawangi pada Sabtu hingga Minggu (11-12/3/2023).

Acara tersebut milibatkan ribuan driver ojol dari berbagai daerah nusantara yang akan melakukan konvoi sepanjang -/+ 60 KM dari Jakarta menuju Mandalawangi, Cibodas, dan peserta jambore ojol terbanyak sepanjang sejarah ojol mengadakan silaturahmi akbar bersama.

Jual Domain PREMIUM

Acara yang digelar di ruang terbuka dengan nuansa alam bebas mendapatkan perhatian dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) yang memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan medali kepada Koalisi Ojol Nasional (KON) selaku pemrakarsa dan penyelenggara acara Jambore Akbar Ojol Nusantara 2023.

“Acara ini sangat luar biasa, untuk itu saya merasa sangat perlu memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada Koalisi Ojol Nasional yang telah menyelenggarakan acara konvoi terpanjang ini. Salut buat KON, tetap semangat buat semua teman-teman ojol,” kata Paulus Pangka, Ketua dan Pendiri LEPRID melalui sambungan telphon.

Paulus juga menyayangkan dirinya tidak dapat hadir ke lokasi acara karena ada pemberian penghargaan juga di daerah. 

“Saya juga meminta maaf kepada teman-teman ojol karena tidak bisa hadir ke lokasi acara. Namun, itu tidak mengurangi rasa bangga saya kepada KON atas acara jambore tersebut,” pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia JON, Subardi yang akrab disapa Apink mengatakan bahwa acara jambore ini merupakan acara yang sangat luar biasa dan bermanfaat bagi seluruh khalayak insan Driver Ojol Indonesia.

“Acara yang spektakuler ini sungguh dinantikan seluruh ojol Indonesia. Semoga melalui acara ini semua ojol dapat bersatu kembali untuk memperjuangkan kesejahteraan seluruh driver ojol Indonesia,” kata Apink.

Apink juga menegaskan bahwa keberhasilan acara ini merupakan hasil dukungan dari seluruh ojol Indonesia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman ojol yang mendukung acara JON ini, khususnya untuk jajaran panitia yang sudah berjuang bersama dalam melancarkan acara tersebut,” ungkapnya.

Mari seluruh ojol Indonesia, lanjut Apink, “bersama-sama kita dukung dan sukseskan acara JON 2023, dan kita torehkan sejarah ojol Indonesia dalam pencatatan di Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) demi mengharumkan nama Ojol Indonesia,” ajaknya.

Acara Jambore Ojol Nasional 2023 juga dibajiri oleh bayaknya doorprize, mulai dari Motor Listrik (Molis), Kulkas, hingga uang tunai. Untuk harga tiket hanya 50 ribu per orang sudah termaksud makan dua kali dan souvenir.

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024