TNI  

Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Pimpinan TNI/Polri Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara Laksanakan Rapat Koordinasi

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Lhokseumawe,Sehatynews id – Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe  Letkol Laut (P) Andi Susanto bersama Pimpinan TNI/Polri Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara melaksanakan Rapat Koordinasi persiapan pengibaran Bendera Merah Putih dibawah Air, bertempat di Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan Simpang KKA, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Senin (7/8/2023).

Pengibaran Bendera Bawah Air yang rencananya akan dilaksanakan pada 78 titik di seluruh Perairan Nusantara untuk ikut serta memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 78 sebagai rasa sukur dan terima kasih atas perjuangan para pahlawan pejuang dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Jual Domain PREMIUM

Disamping itu, pelaksanaan pengibaran bendera bawah air di Perairan Lhokseumawe ini, nantinya dapat menjadi daya tarik bagi para pencinta olahraga perairan khususnya menyelam untuk dapat menikmati keindahan bawah laut di Perairan Lhokseumawe.

Selain melaksanakan rapat koordinasi tentang acara tersebut, pertemuan para petinggi TNI/Polri Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara ini diharapkan dapat terjalin sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri sehingga dapat semakin terbina kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Untuk lebih mempererat dan menjaga kehormanisan  para pimpinan TNI/Polri Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara, dilaksankan juga kegiatan menembak Pistol di Lapangan Tembak Jefri Hermawan dan memancing gembira di Kolam Pancing Mako Lanal Lhokseumawe.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 11/Lilawangsa Kolonel Kav Kapty Hertantyawan,  Dansatrad 231 Letkol Lek Farid Nazmi dan Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera, S.,S.I.K.

(Pen Lanal Lhokseumawe)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024