TNI, Umum  

Apel Dansat tingkat Kodam lV/Diponegoro dihadiri Danrem 072/Pamungkas

PASARKAYU
banner 468x60

Magelang (Jateng), SEHATYNEWS.id – Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., hadiri kegiatan Apel Komandan Satuan (Dansat) tingkat Kodam lV/Diponegoro TH 2024 yang secara resmi dibuka oleh Pangdam lV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., bertempat di Rindam lV/Diponegoro Jl. Kesatrian Lor, Gelangan, Kota Magelang, Jawa Tengah. Selasa, (21/5/2024)

Pangdam IV/Diponegoro dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada para peserta Apel Dansat serta berharap kegiatan tersebut tidak hanya sekedar melaksanakan perintah semata, tetapi dapat memberikan kontribusi yang positif dan bermanfaat bagi satuan.

Jual Domain PREMIUM

Kegiatan Apel Dansat bertujuan untuk menyamakan persepsi terhadap kebijakan Pimpinan TNI AD TA 2024 serta meningkatkan kepedulian dan integritas dalam setiap tugas.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi forum diskusi untuk membahas kepemimpinan dan dinamika tantangan tugas.

Tema Apel Dansat tahun ini adalah “Melalui Apel Dansat TNI AD, Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju”.

Tema tersebut sebagai pedoman dalam kegiatan satuan untuk mewujudkan prajurit yang PRIMA.

Sebagai pemimpin satuan harus memiliki karakter, inovasi dan kreativitas dalam pengembangan satuan serta pentingnya pendidikan dan belajar untuk manajemen kepemimpinan yang berkualitas.

Pangdam berpesan kepada para peserta untuk memanfaatkan waktu yang singkat dengan berdiskusi tentang perkembangan dunia militer dan berbagi pengalaman guna mendukung tercapainya tugas.(Penrem072PMK)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RHVAC 2024