TNI  

Lantamal XII Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT ke-8 di Mako Lantamal XII

PASARKAYU
banner 468x60

TNI AL, Lantamal XII,Sehatynews.idv- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-8 Lantamal XII yang jatuh pada tanggal 7 Agustus 2023, di Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (7/8/2023).

Sejak berdirinya 7 Agustus 2015, Lantamal XII terus menjalankan tugas pokok melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan guna menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL, menyelenggarakan patroli keamanan laut dan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut di wilayah kerja Lantamal XII.

Jual Domain PREMIUM

Pada kesempatan ini, Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS menyampaikan untuk mempertahankan dan tingkatkan hubungan yang baik dan kerjasama dengan jajaran Forkopimda serta aparatur Pemerintah Daerah Kalimantan Barat, agar ke depan Lantamal XII dapat menjadi organisasi TNI yang handal, disegani dan dicintai masyarakat Kalimantan Barat serta dapat mengambil andil dalam pembangunan di wilayah Kalimantan Barat.

“Pada peringatan Ulang Tahun Lantamal XII yang ke-8 ini, ijinkan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap prajurit Lantamal XII yang dengan segala keterbatasannya terus mengemban tugas tanggung jawabnya dengan baik. Pemerintah dan rakyat Indonesia menaruh harapan besar terhadap kontribusi kita. Teruslah memegang teguh jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi dan menuntun perjalanan kita semua,” tutup Danlantamal XII.

Acara berlangsung dengan meriah dengan berbagai hiburan dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba antar Satker yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu guna memeriahkan HUT ke-8 Lantamal XII.

(Dispen Lantamal XII)

sehatyTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JIIFINA - JOGJA 2024